SOSMAS

Pengurus LP3KD Dikukuhkan

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Sebanyak 12 orang pengurus lembaga pembinaan dan pengembangan pesta paduan suara gerejani katolik daerah (LP3KD) masa bakti 2017-2022 provinsi ntb dikukuhkan.

Pengukuhan itu dilakukan secara langsung oleh Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, yakni tepatnya di ruang rapat utama kantor gubernur ntb, Rabu (24/10) di Mataram.

Dikesempatan yang sama, Gubenur Doktor Zul juga melepas Kontingen LP3KD Provinsi NTB yang berjumlah 53 orang.

Pelepsan mereka dalam rangka mengikuti Pesta Paduan Suara, Gerejani Katolik, Tingkat Nasional ke 1 yang akan dilaksanakan tanggal 27 Oktober sampai dengan 2 November, di Ambon, Provinsi Maluku.

Baca Juga:  Puluhan Tenaga Terampil Sumbawa Berangkat Kerja ke Arab Saudi

Dalam sambutannya Gubernur NTB berpesan kuhususnya bagi peserta paduan suara, agar pertandingan tidak dijadikan beban namun dijadikan ajang untuk menemukan persahabatan.

“Pejalanan teman-teman kesana bukan sekedar perziarahan untuk bertanding,namun jauh lebih penting adalah perjalanan menemukan persahabatan,” kata Doktor Zul.

Secara singkat kepada seluruh peserta, orang nomor satu di bumi NTB itu memberikan semangat/motivasi sekaligus mengucapkan selamat bertanding.

“Menang kita bersyukur, kalaupun harus kalah minimal kita sudah dipertemukan dengan sahabat-sahabat dan kawan baru disana,” demikian pria kelahiran asal Sumbawa itu. (NM1)

Baca Juga:  Isi Kekosongan, 21 Orang Ikuti Seleksi Panwascam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini