SOSMAS

Pimpinan DPRD NTB Ajak Masyarakat Sukseskan SP 2020

157

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Dalam rangka mendukung suksesnya sensus penduduk (SP) 2020, Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda mengajak seluruh masyarakat NTB agar bersama-sama menyukseskan agenda nasional tersebut.

Masyarakat NTB diharapkannya dapat proaktif menyampaikan atau melakukan pengisian data secara online melalui situas resmi Badan Pusat Statistik (BPS).

Dia mengatakan, sensus penduduk adalah program pemerintah yang harus didukung maksimal. Karena melalui sensus data real ditengah masyarakat dapat terpantau.

“Untuk itu melalui kesempatan ini kami mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat nusa tenggara barat dapat berpartisipasi aktif menyukseskan pelaksanaan sensus penduduk 2020,” ajaknya melalui acara Rapat Paripurna DPRD NTB yang digelar belum lama ini di Mataram.

Baca Juga:  Sosialisasi Perpres 55/2022 di Sumbawa

“Karena dengan berpartisipasinya masyarakat dalam sensus penduduk 2020 akan sangat berarti bagi kelancaran program-program pemerintah,” demikian singkat Hj Isvie menambahkan.

Untuk diketahui, pada sidang paripurna itu Hj Isvie juga didampingi para Wakil Ketua DPRD NTB lainnya. Mereka adalah H Muzihir, H Mori Hanafi dan H Abdul Hadi. Turut pula hadir Gubernur diwakili Sekda NTB, HL Gita Aryadi. (red) 

Artikel sebelumyaPolda NTB Siap Gelar Rekrutmen Anggota Polri 2020
Artikel berikutnyaDPRD NTB : Satpol PP Harus Bersikap Profesional dan Humanis