SOSMAS

Reses, Mohamad Ansori Serap Aspirasi Warga Kelurahan Bugis

105

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Masa Reses ke 1 anggota DPRD Kabupaten Sumbawa masa sidang ke 1 tahun 2020 mulai dilakukan. Kegiatan serap aspirasi masyarakat itu akan berlangsung selama tiga hari, dari 17 sampai 19 Februari 2020.

Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sumbawa dari Fraksi Partai Gerindra, Drs. Mohamad Ansori mengawali resesnya di lingkungan Gang Teratai RT 02 RW 05 Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Senin malam (17/02) kemarin. Reses dihadiri oleh Lurah Bugis, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, karang taruna, para warga setempat.

Baca Juga:  Mi6 Gelar Vaksinasi Masal Dosis Kedua

Adapun aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat setempat diantaranya, perbaikan jalan dan gang, beronjong sungai, modal usaha bakulan maupun pengadaan rombong jual, fasilitas tempat ibadah musholah, pengadaan tanah kuburan, bangunan Posyandu, perbaikan tanggul sungai, fasilitas TPQ dan masjlis Dzikir, dan lainnya.

Menanggapi banyaknya usulan warga setempat, Ansori akrab Wakil Ketua I DPRD Sumbawa disapa menegaskan akan berupaya memperjuangkannya terutama persoalan jalan lingkungan. Diungkapkan reses ini diawalinya di Kelurahan Bugis, dan akan berlanjut selama tiga hari di tempat yang berbeda dalam wilayah dapil I meliputi Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir, dan Moyo Hulu.

Baca Juga:  Sentra Jamur HBK Layak Diperluas

“Jalan dan rombong akan menjadi prioritas kami. Kalau untuk yang lainnya kita akan melihat dulu, apakah menjadi kewenangan ekskutif Pemda Sumbawa atau Provinsi. Meskipun demikian tetap kami akan upayakan, melalui koordinasi atau memfasilitasi nantinya,” jelas Ansori. (*) 

Artikel sebelumyaRI-2 Bakal Berkunjung ke NTB
Artikel berikutnyaRSUD NTB Optimis Capai Akreditasi Internasional