SOSMAS

Seorang Warga di Desa Campa dapat Bantuan Kios

70

NUSRAMEDIA.COM, BIMA – Jumiatun salah seorang warga Desa Campa Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima mendapatkan bantuan berupa kios serta sembako dari pihak Korem 162/WB.

Penyerahan sekaligus peresmian kios tersebut langsung dilakukan oleh Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani didampingi Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, Ahad (17/3).

Usai menyerahkan dan meresmikan kios tersebut, Danrem menyampaikan maksud kehadiran bersama rombongan di wilayah setempat.

Selain melakukan peresmian kios, juga dimaksudkan untuk bersilahturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Desa Campa.

Baca Juga:  Kadis Perindustrian NTB Buka Giat Pendampingan Kerajinan Tenun di Desa Poto

Hingga saat ini lanjutnya, pihaknya masih melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) TNI untuk membantu percepatan rehab rekon akibat gempa bumi di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

“Saat ini, satuan jajaran Korem 162/WB juga sedang melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Kabupaten Dompu dengan berbagai program fisik dan non fisik,” ungkap Danrem.

Sementara itu, Camat Madapangga Muhammad Syafi’i, memberikan apresiasi kepada Danrem 162/ WB dan Dandim 1608/Bima beserta jajaran yang memberikan bantuan kepada Umi Delima (Jumiatun) berupa kios dan isinya.

Baca Juga:  Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

Safii juga mengungkapkan rasa syukur karena Desa Campa hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Hal Ini tidak terlepas dari dukungan TNI dan Polri, semoga negeri kita ini tetap aman, Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur,” harapnya.

Jumiatun alias Umi Delima adalah istri mantan Pimpinan Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) Santoso yang tewas dalam kontak senjata dengan Satgas Tinombala di Poso pada 2016 lalu. (NM4)

Artikel sebelumyaKPU NTB dan MCL Gugah Kaum Milenial untuk Tidak Golput
Artikel berikutnyaBergerak Cepat, Gubernur NTB Temui Korban Gempa di Lotim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here