SOSMAS

Terakomodir Baik di Taman Kerato, Pedagang Merasa Puas

177

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Beberapa waktu lalu, musibah kebakaran menerpa Pasar Seketeng. Akibatnya pedagang yang berada di pasar tersebut harus direlokasi di Taman Kerato, Kecamatan Unter Iwes dan mulai  rabu (13/2) besok mulai aktif beroperasi.

Penanganan cepat oleh Pemerintah daerah melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sumbawa ini pun diapresiasi oleh para pedagang. Salah satunya seperti yang disampaikan ketua pedagang ikan, Ismail.

Dikatakannya, ia bersama rekan pedagang ikan lainnya menerima tempat yang telah disiapkan. Selain itu, ia juga merasa puas karena semua pedagang dapat diakomodir.

Baca Juga:  Diskominfotik NTB dan UNICEF Perkuat Peran Jurnalis

“Tempat yang disiapkan kami menerima. kita acungi jempol, kita puas. Insya Allah pedagang ikan dan seluruh pedagang akan turun ke sini berdagang,” ujarnya diselah-selah mempersiapkan lapaknya, selasa (12/2).

Demikian pula yang disampaikan Ketua Pedagang Sayur dan Sembako, Burhan. Ia bersama sekitar 300 pedagang sayur lainnya mengakui merasa puas dengan penempatan yang disediakan. Selain itu, pedagang juga sudah tidak ada yang dipersoalkan karena telah menerima tempat dengan baik.

“Terkait penempatan kita puas sudah caranya, pedagang sudah tidak ada komplin untuk besok kita sudah siap masuk ke sini,” ujarnya.

Baca Juga:  Sumbawa Kini Berstatus PPKM Level I

“Hasil komunikasi kita tidak ada komplin, tidak ada persoalan, terima semua. tidak ada yang tertinggal, besok kita tinggalkan pasar seketeng, supaya pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar,” tambahnya. (NM3)

Artikel sebelumyaDukung Jokowi-Ma’ruf, JKSN NTB Tegaskan Diluar Jalur TGB
Artikel berikutnyaBesok, Pasar Seketeng Ditutup! Ini Alasannya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here