SOSMAS

Tiga Kartu Sakti Ini Bakal Jawab Persoalan Rakyat!

100

NUSRAMEDIA.COM, JAKARTA — Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dalam debat cawapres, Ahad malam (17/3) mengatakan bahwa saat ini negara telah hadir untuk mengatasi segala permasalahan di bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan kebudayaan.

“Anak-anakku semua, saya nyatakan kalian jangan takut untuk bermimpi. Jangan takut bercita-cita tidak perlu khawatir akan masa depan anaknya dan jangan sedih, karena sekarang negara telah hadir dan akan membantu kalian,” kata pasangan dari Capres H Joko Widodo ini.

Baca Juga:  MUI NTB Gelar Rakerda di Sumbawa

Sebagai bentuk nyata, Ma’ruf Amin juga menegaskan jika kelak terpilih, ia bersama Jokowi akan meluncurkan tiga kartu baru, yaitu Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Sembako Murah, Kartu Pra Kerja.

“Kami akan mengeluarkan tiga kartu ini supaya anak bisa kuliah ibu-ibu bisa berbelanja dengan murah, supaya mudah untuk mendapatkan kerja,” kata Ma’ruf sembari menunjukkan tiga kartu itu sebagaimana ditayangkan di Metro TV Live, malam kemarin.

Selain itu pula lebih lanjut dikatakan Ma’ruf, pemerintah juga telah menyiapkan tempat latihan dan tempat kursus secara gratis agar tenaga siap kerja tersedia.

Baca Juga:  NTB Dinilai Banyak Menuai Perubahan Dibawah Kepemimpinan Zul

Untuk diketahui, Debat Pilpres 2019 tahap ketiga antara Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) berlokasi di Hotel Sultan, Jakarta.

Adapun tema yang diusung pada Debat III ini yaitu Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, serta Sosial dan Kebudayaan. (NM1)

Artikel sebelumyaJika Terpilih, Sandiaga Uno Bakal Hapus UN!
Artikel berikutnyaDanrem 162/WB Turun Tangan Bantu Evakuasi Korban Tanah Losngsor di Senaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here