SOSMAS

HMS Bangun Mushola Diwilayah Kuliner Ina Sei Kecamatan Wera, Kabupaten Bima

Anggota DPR RI Fraksi PAN dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H Muhammad Syafrudin membangun sebuah Mushola diwilayah Kuliner Ina Sei, Desa Nanga Wera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPR RI Fraksi PAN dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H Muhammad Syafrudin membangun sebuah Mushola di Bima.

Tepatnya diwilayah Kuliner Ina Sei, Desa Nanga Wera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pria yang kerap disapa HMS itu sedikit menceritakan sekilas alasannya membangun Mushola yang diberikan nama Al-Shaf 1 ini.

Berangkat dari banyaknya orang yang datang untuk menikmati kuliner yang berada di Ina Sei tersebut. Namun belum memiliki tempat ibadah.

Baca Juga:  Hari Kemenangan Momentum Perkuat Solidaritas Terhadap Sesama

Sebelumnya pembangunan Mushola itu sudah coba dilakukan oleh masyarakat setempat, hanya saja tidak bisa terselesaikan.

Lantaran tak kunjung selesai, akhirnya pembangunan Mushola tersebut langsung diambil alih oleh pria yang juga akrab disapa Rudhy Mbojo ini.

“Alhamdulillah, pembangunan mushola ini dilengkapi dengan kamar mandi dan tempat berwudhunya,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

“Maka masyarakat yang datang menikmati kuliner Ina Sei mereka bisa menjalankan ibadah,” imbuhnya sembari akan melengkapi dengan penerangan listrk dan lainnya.

Baca Juga:  Hari Kemenangan Momentum Perkuat Solidaritas Terhadap Sesama

Selain diwilayah Kuliner Ina Sei, HMS juga telah menyelesaikan beberapa pembangunan tempat ibadah yang berada di Pulau Sumbawa.

“Semoga apa yang menjadi niat kita bersama ini bisa menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah,” kata anggota DPR RI tiga periode tersebut. (red)