SOSMAS

Johan Rosihan Berikan Bantuan 1.500 Bibit Buah di Langgudu

Anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Ridwan salah seorang warga Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima mengungkapkan besarnya perhatian dan kepedulian H. Johan Rosihan bagi masyarakat setempat.

Menurut dia, sudah cukup banyak bantuan yang beragam diberikan anggota Komisi IV DPR RI Johan Rosihan kepada warga masyarakat dilingkup Kecamatan Langgudu.

Selain Keramba Jaring Apung (KJA), ungkap Ridwan, adapun berbagai bantuan lainnya. Antara lain seperti bibit buah-buahan juga disalurkan oleh anggota DPR RI jebolan asal Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa tersebut.

Baca Juga:  DP2KBP3A Sumbawa Gelar Sosialisasi

Berbagai bantuan itu, ungkap Ridwan, merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian nyata Johan Rosihan kepada warga di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

“Bukan hanya KJA, bahkan jauh dari sebelumnya sudah cukup banyak bantuan yang disalurkan Johan Rosihan di Langgudu,” katanya. “Ini bukan bantuan dari HJR yang pertama kalinya, melainkan sudah kesekian kalinya di Langgudu. Programnya (bantuannya) beda-beda, sebelumnya juga ada bantuan bibit buah-buahan nangka. Jumlahnya 1.500 pohon,” imbuhnya.

Oleh karenanya, mewakili masyarakat setempat ia memberikan apresiasi tinggi dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian nyata Johan Rosihan selama ini kepada warga masyarakat di Langgudu khususnya.

Baca Juga:  Zamroni Aziz : "Wartawan Itu Pendakwah"

Terpisah, anggota Komisi IV DPR RI H Johan Rosihan berharap berbagai bantuan yang disalurkan itu, dapat membantu masyarakat yang ada di Pulau Sumbawa. Khususnya lagi bagi warga Langgudu.

Menurut dia, berbagai bantuan secara bergiliran akan terus menyasar masyarakat di Pulau Sumbawa. Tak lupa, ia juga berpesan agar berbagai bantuan yang sudah tersalurkan agar dapat dijaga dan dirawat. “Semoga bermanfaat,” tutup Johan Rosihan. (red)