SOSMAS

Berkat Johan Rosihan, Kini Aktivitas Petani di Lenangguar Jadi Mudah

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian nyata terhadap masyarakat, anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H. Johan Rosihan, ST terus menunjukkan komitmennya secara nyata.

Berbagai bantuan untuk membantu masyarakat di dapilnya hingga kini terus direalisasikan oleh politisi PKS tersebut. Kini dirinya kembali membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Kali ini dengan membangun Jembatan Limpas, Desa Tatebal, Kecamatan Lenangguar. Pria yang duduk di Komisi IV DPR RI itu juga secara langsung meresmikan jembatan tersebut beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  HMS Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Mujahidin

Legislator PKS kelahiran asli Sumbawa di Senayan itu berharap jembatan tersebut bisa membantu masyarakat dan memudahkan akses para petani dalam kesehariannya.

Terkait hal ini, H. Johan Rosihan, ST yang dikonfirmasi membenarkan adanya realisasi pembangunan jembatan tersebut. “Kami berharap jembatan ini bisa memudahkan aktivitas para petani kita,” ujarnya.

Sebelumnya, ungkap pria yang akan kembali maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI untuk periode keduanya 2024 ini, bahwa jembatan itu telah diresmikan beberapa waktu lalu secara langsung oleh dirinya.

Baca Juga:  Ratusan Peserta BPJS PBI APBD Dinonaktifkan

Oleh karenanya, dia menegaskan akan terus memberikan perhatian pada sektor pertanian seiring dengan tupoksinya di DPR. “Sejak dilantik, saya selalu memberikan perhatian lebih pada sektor pertanian,” katanya.

“Sebab itulah visi saya maju ke DPR. Saya ingin membantu petani kita melalui kebijakan yang terukur dan memihak,” sambung wakil rakyat di Senayan jebolan asal Dapil Pulau Sumbawa tersebut.

Johan Rosihan juga mengaku sangat senang bisa tetap membersamai masyarakat secara langsung. “Terimakasih kepada kepala desa, juga segenap tokoh yang hadir. Senang bisa bercengkrama dan bertatap muka langsung di lokasi,” demikian Johan Rosihan.

Baca Juga:  Wabup Sumbawa Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Buer

Sementara itu, sebelumnya Imran selaku Kepala Desa Tatebal yang sempat hadir juga mengucapkan terimakasih kepada Johan Rosihan atas perhatian dan sumbangsih terhadap desanya secara nyata. (red)