SOSMAS

Dandim Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Anggota Kodim 1628/SB

212
Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja (kiri) menyerahkan bingkisan lebaran untuk seluruh anggota Kodim Sumbawa Barat secara simbolis

SUMBAWA BARAT — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja menyerahkan bingkisan lebaran untuk seluruh anggota Kodim Sumbawa Barat.

Bingkisan lebaran itu dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada Babinsa terpencil. Ungkapan terimakasih dan keceriaan nampak dari wajah para Babinsa perwakilan ditiap Koramil Jajaran Kodim 1628/SB.

“Kami selain menyalurkan bingkisan dari bapak Kasad kepada para babinsa terpencil ditiap Koramil juga memberikan sedikit bingkisan kepada seluruh anggota Kodim dan jajaran,” kata Dandim 1628/Sumbawa Barat, Senin (25/4).

Baca Juga:  Sosialisasi Perpres 55/2022 di Sumbawa

Dandim menyampaikan rasa hormat dan terimakasih serta penghargaan tinggi kepada Pimpinan TNI AD yang telah memberikan bingkisan lebaran. Menurut dia, ini adalah bentuk perhatian tali asih pimpinan kepada para Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan.

“Semoga bingkisan ini dapat berguna dan bermanfaat, dengan harapan dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas, serta bernilai ibadah,” harap Dandim.

Adapun Hadir Pada Kesempatan tersebut Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan, Perwira Staf Kodim, Danramil Jajaran serta anggota perwakilan penerima bingkisan secara simbolis. (red) 

Baca Juga:  MXGP Sumbawa dan Lombok Disambut Baik
Artikel sebelumyaLombok Astoria dan Diskominfotik NTB Berbagi Ratusan Paket Takjil
Artikel berikutnyaDiskop UKM Perindag Sumbawa Pastikan Makanan Aman dari Zat Berbahaya