SOSMAS

Lombok Astoria dan Diskominfotik NTB Berbagi Ratusan Paket Takjil

182
Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr Najamuddin Amy, S.Sos, M.M

NUSRAMEDIA.COM — Sepuluh hari terakhir ramadhan menjadi ‘moodbosster’ untuk terus berbuat kebaikan. Termasuk Lombok Astoria hotel bersama Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB yang membagikan ratusan paket takjil kepada penghuni rumah singgah Gemilang di RSUD NTB.

General Manager Lombok Astoria, Saeno Kunto menyebut program tersebut merupakan salah satu ikhtiar di 10 hari terakhir Ramadhan yang berlimpah rahmat dan ampunan. “Berbagi di rumah singgah ini sangat tepat, karena mereka yang ada disini kebanyakan dari luar pulau Lombok. sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya usai membagikan takjil.

Baca Juga:  Taman Bugis dan Jembatan Kerangka Baja Dipercantik

Menurut Seno, kondisi Rumah Singgah di Rsud Provinsi NTB sudah selayaknya mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Selain karena keberadaannya yang sangat bermanfaat dan penting, rumah singgah juga menjadi harapan, khususnya mereka yang tidak mampu dan sedang ditimpa ujian sakit.

“Kami baru pertama mengunjungi rumah singgah ini. Alhamdulillah, kami diberitahukan tim NTB Care bahwa ada rumah singgah di RSUD Provinsi NTB sehingga langsung kami bergerak kesini,” ucap Seno. “Insya Allah kami akan terus melakukan kegiatan positif seperti ini,” demikian Seno menambahkan.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan, Bank NTB Syariah Gelar Pelatihan

Sementara itu, Kepala Diskominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy menyampaikan bahwa program tersebut rutin dilakukan bersama dengan Lombok Astoria. “Seperti tahun lalu kami melakukan grebek sahur. Alhamdulillah, tahun ini kita bisa berbagi takjil di rumah singgah gemilang RSUD Provinsi NTB. Semoga menjadi kebaikan bagi kita semua,” singkat Kadis Kominfotik.

Sekedar informasi, kegiatan berbagi takjil sendiri dilakukan oleh rombongan Lombok Astoria bersama Diskominfotik dan Tim NTB Care kepada seluruh penghuni, pengurus, dan petugas keamanan rumah singgah. Nampak kebahagiaan terpancar dari wajah penerima paket takjil ini. (red) 

Baca Juga:  Abdul Hadi : "Jadilah Orang yang Paling Banyak Manfaatnya Buat Daerah"
Artikel sebelumyaGunakan Motor Trail Berkostum Lengkap, Gubernur NTB Tinjau Pengerjaan Sirkuit MXGP
Artikel berikutnyaDandim Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Anggota Kodim 1628/SB