HEADLINE

Optimis AMIN Menang di NTB, Johan Rosihan : “Rakyat Butuh Perubahan”

Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang juga Ketua DPP PKS BPW Bali-Nusra, H. Johan Rosihan, ST bersama Capres Anies Baswedan dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Bali-Nusra (Bali, NTB dan NTT), H. Johan Rosihan, ST angkat suara.

Dia secara tegas mengatakan bahwa dirinya sangat optimis pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menang di Provinsi NTB.

Apa yang diungkapkan Johan Rosihan itu bukan tanpa alasan. Ini berdasarkan hasil dari pengalamannya mendengarkan aspirasi masyarakat akar rumput.

Yakni ketika turun langsung bertemu masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil), terutama di Pulau Sumbawa. Dimana masyarakat memiliki harapan besar.

Baca Juga:  Ketua DPP PKS Johan Rosihan Instruksikan Totalitas Menangkan LAZADHA

“Yang jelas masyarakat butuh perubahan. Suara-suara ini selalu kami jumpai ketika bertemu langsung dengan masyarakat di lapangan,” ungkap Johan Rosihan.

“Mereka ingin pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” sambung politisi PKS kelahiran asli Sumbawa tersebut.

Tak hanya itu, anggota Komisi IV DPR RI ini juga menegaskan, bahwa PKS sebagai salah satu partai yang mengusung pasangan AMIN juga telah menetapkan target.

Termasuk langkah-langkah pemenangan khususnya di NTB. Dimana setiap kader, relawan, dan simpatisan partai tegak lurus untuk memenangkan paslon nomor urut 1 ini.

Baca Juga:  Tiga Kelompok Budidaya Bandeng Terima Bantuan Sarpras

“Kami di PKS tentu tegak lurus untuk memenangkan AMIN khususnya di NTB. Dan salah satu ujung tombak kemenangan kita nanti ada pada kader yang solid,” ujar Johan Rosihan.

“Tentu dengan kerja-kerja kolaboratif dengan para partai koalisi, kita optimis bisa menang,” sambung anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa tersebut menegaskan.

Dia juga menjelaskan, kader PKS tidak pernah tanggung-tanggung dalam dukungannya. Hal ini telah dibuktikan pada Pemilu 2019 lalu.

Dimana saat itu mereka bahu-membahu memenangkan Prabowo Subianto di Provinsi NTB. Untuk itu, di Pemilu 2024, ia juga yakin hal yang sama akan terulang lagi.

Baca Juga:  Pemda Sumbawa Dorong Program Konservasi SDA

“Kami yakin (semangat perjuangan totalitas) akan (terulang) kembali. Dan hal itu akan kita buktikan lagi pada pasangan AMIN ini,” demikian Johan Rosihan. (red)