SOSMAS

Reses di Kota Bima, Johan Rosihan : “Terimakasih Telah Menerima Saya”

Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST menggelar Reses di Manggemaci, Kecamatan Mpuda, Kota Bima. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST menggelar Reses di Manggemaci, Kecamatan Mpuda, Kota Bima.

Dalam sambutannya, Johan mengungkap rasa syukur karena telah diterima dengan baik oleh para tokoh, pemuka agama, teman-teman muda dan segenap masyarakat yang ikut dalam acara tersebut.

Politisi PKS itu menyebutkan bahwa kapasitasnya sebagai Anggota Komisi IV DPR RI adalah sebagai penyambung lidah sekaligus jubir dari masyarakat Pulau Sumbawa di Senayan.

Baca Juga:  HMS Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Mujahidin

“Saya ini adalah corong masyarakat. Saya memilih ditempatkan di Komisi IV agar mudah menyuarakan aspirasi saudara semua wabil khusus di sektor pertanian,” kata Johan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa keberadaan Anggota DPR harus mudah diakses oleh masyarakat, mereka diutus untuk berbicara di forum-forum kebijakan, sehingga regulasi yang mereka hasilkan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat luas. (red)