HEADLINE

Johan Rosihan Membuka Diskusi Publik Fraksi PKS MPR RI

Sekretaris Fraksi PKS MPR RI yang juga anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) MPR Republik Indonesia, H. Johan Rosihan secara resmi membuka acara diskusi publik.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (24/8/2023) itu mengangkat tema sangat aktual, yaitu “Peran Partai Politik Dalam Penguatan Sistem Demokrasi Indonesia”.

Hadir dalam kesempatan itu, para narasumber yang aktif dan rutin membina pengurus-pengurus partai politik (parpol) diwilayah Bali, NTB dan NTT.

Yakni Eko Priyanto Anugraha, H. Taufiq Ismail, Ir. Gunadi Widyatmoko, Lalu Muhammad Alfian dan Ir. A. Rasul Mansyur. Acara diskusi dimoderatori oleh H. Nur Choliq Ramdhan.

Baca Juga:  Pj Gubernur NTB Lepas Ribuan Peserta Fun Run 60K

Dalam sambutannya, Johan Rosihan mengatakan bahwa, diskusi ini dimaksudkan untuk memberi masukan dan pencerahan bagi Fraksi PKS MPR RI dalam membuat kebijakan.

“Pemikiran dan pendapat dari para narasumber yang muncul dalam diskusi, tentu sangat kaya dengan gagasan-gagasan segar dalam rangka penguatan partai politik di Indonesia,” ujarnya.

Namun, sambung Johan Rosihan, gagasan dari daerah tersebut tetap perlu dilakukan pendalaman agar menghasilkan kebijakan yang baik serta tepat untuk kepentingan bangsa dan negara.

Baca Juga:  Pj Gubernur Hassanudin Ngaku Bangga MXGP Terlaksana di NTB

Untuk diketahui, acara diskusi yang berlangsung lancar itu juga dihadiri beberapa tokoh PKS, yaitu Dr. H. Almuzzammil Yusuf (Anggota MPR Dapil Lampung) dan Ir. H. Sigit Sosiantomo (Anggota MPR Dapil Jawa Timur).

Kegiatan diselenggarakan di Hotel Santika Depok dan didukung penuh oleh Sekretariat Jenderal MPR RI. Tim Setjen MPR terdiri dari Hasan Sunu Aji, Hizam Fauzi, Fadli, Zakiah Pasaribu, dan Agus Joko Lelono. (red)