HEADLINE

TGB “Restui” Zul-Rohmi Jilid II Lanjut

KETERANGAN FOTO DARI KIRI : Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Dr. TGKH. M. Zainula Majdi (Tuan Guru Bajang) dan Dr. H. Zulkieflimansyah-Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) Dr. TGKH. M. Zainul Majdi atau kerap disapa Tuan Guru Bajang (TGB) akhirnya angkat suara terkait dinamika Pilkada NTB 2024.

Dia menegaskan, bahwa pasangan petahana Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) Jilid II dipastikan berlanjut pada kontestasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Barat tahun 2024 ini.

TGB secara jelas merestui pasangan Zul-Rohmi Jilid II. Sebagaimana diketahui, TGB merupakan salah satu pemegang “restu” keberlanjutan paket duo doktor tersebut. Terlebih TGB sendiri adalah adik kandung dari Sitti Rohmi Djalilah.

Penegasan keberlanjutan Zul-Rohmi Jilid II itu, disampaikan langsung oleh TGB secara terbuka. Diungkapkannya, bahwa dinamika yang muncul dalam proses Pilgub NTB 2024 merupakan hal yang biasa dalam politik. Diketahui, TGB bersama Zulkieflimansyah saat ini tengah berada di Jakarta melakukan komunikasi politik.

Baca Juga:  Jalur Prestasi "Dinolkan" Untuk PPDB 2024

Menurut Gubernur NTB Periode 2018-2023, yakni Dr. H. Zulkieflimansyah atau kerap disapa Bang Zul ini mengaku, dirinya bersama TGB telah bersepakat bahwa Zul-Rohmi Jilid II berlanjut di Pilgub NTB 2024. Lahirnya kesepakatan itu, kata mantan anggota DPR RI tiga periode tersebut, telah melalui proses komunikasi panjang.

Tak hanya itu, Doktor Ekonomi Industri tersebut juga berharap, bahwa dengan adanya penegasan secara jelas ini diharapkan dapat menjadi jawaban atas pertanyaan maupun keraguan publik selama ini, terutama masyarakat bagi NTB.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak Ketiga, Abdul Rahim : "Terimakasih Masyarakat Sumbawa-KSB"

Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh tim Zul-Rohmi Jilid II agar tetap semangat, kompak, utuh dan tetap bersatu. “Hari ini tanggal 14 Mei 2024, saya dengan TGB sudah berdiskusi sangat panjang,” ungkap Bang Zul.

“Dan kami sepakat bahwa, Zul-Rohmi akan kita lanjutkan di Pilkada NTB ini. Mudah-mudahan semua pertanyaan yang masuk dalam beberapa hari ini menjadi lebih jelas lagi. Semangat terus,” sambungnya.

TGB : ZUL-ROHMI JILID II LANJUT

Sementara itu, TGB juga memberikan penegasan. “Insya Allah, walaupun banyak dinamika, banyak pembicaraan, banyak diskusi, Insya Allah Zul-Rohmi Jilid II lanjut. Dan kita berdo’a, semoga Allah mentakdirkan dan meridhoi (Zul-Rohmi) menjadi pasangan untuk kembali memimpin membangun di NTB 2024-2029,” jelas TGB.

Baca Juga:  Survei LSI Denny JA, Zulkieflimansyah Posisi Teratas

Tak hanya itu, TGB juga meminta agar perbedaan pandangan soal Zul-Rohmi Jilid II khususnya di internal NWDI terselesaikan sudah. NWDI, tegas TGB, harus kompak mendukung Zul-Rohmi Jilid II. “Semua kompak, dan banyak kita berdoa kepada Allah agar NTB aman dan semakin maju dan sukses untuk semua,” demikian tegas TGB yang juga merupakan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini. (red)