HEADLINE

Wabup Sumbawa Dongkrak Semangat Pelajar Tatap Masa Depan

Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviani menyambangi SMAN 1 Rhee. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM– Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviani menyambangi SMAN 1 Rhee, Sabtu (16/3/2024). Dalam kesempatan tersebut, Wabup memberikan motivasi kepada para pelajar agar semangat menatap masa depan.

“Dari SMA Negeri 1 Rhee ini harus muncul orang-orang yang sukses. Sukses di pekerjaan, sukses berkarier, dan tentunya apapun pekerjaannya, apapun kariernya harus mampu memberikan manfaat kepada orang lain. Sebaik-baiknya orang adalah yang mampu memberikan manfaat kepada orang lain,” ujarnya.

Wabup berpesan, setiap hendak berangkat ke sekolah, niatkan untuk beribadah mencari ilmu, agar senantiasa mendapat pertolongan dari Allah. “Tekuni pelajaran anak-anakku sekalian, sebab sekali lagi ini menjadi titik awal ke depan mau seperti apa,” ujarnya.

Baca Juga:  Karman Intens Temui Warga Mataram

“Kalau di SMA tidak serius cita-cita bisa tidak akan tercapai. Tekadkan, niatkan anak-anakku untuk belajar dengan sebaik-baiknya,” sambung orang nomor dua di Kabupaten Sumbawa tersebut.

Selain belajar, Wabup juga meminta kepada para pelajar ini hendaknya membekali diri dengan ilmu agama sebagai pagar dan pondasi. Sehingga kelak menjadi orang berprestasi, berakhlak, amanah, serta tetap mengedepankan moralitas.

“Saya ingin nanti dari alumni SMA Negeri 1 Rhee akan lahir calon-calon pemimpin, orang-orang berprestasi. Anak-anakku tekun lah belajar, sebab SMA menjadi titik awal, maka harus serius, tekadkan, niatkan,” demikian tutup Wabup Sumbawa. (red) 

Baca Juga:  Nurhidayah Amankan Tiket PPP di Pilkada Lombok Barat