OLAHRAGA

Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Zulkieflimansyah di KSB

Kedatangan Bakal Calon Gubernur NTB Petahana, Dr. H. Zulkieflimansyah di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) telah mampu membuat kehebohan yang luar biasa. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Kedatangan Bakal Calon Gubernur NTB Petahana, Dr. H. Zulkieflimansyah di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) telah mampu membuat kehebohan yang luar biasa.

Kehadiran Gubernur NTB Periode 2018-2023 tersebut disambut antusias penuh hangat oleh masyarakat Desa Seloto, Kecamatan Taliwang, KSB pada Minggu 2 Juni 2024 kemarin.

Kunjungan Bang Zul kali ini di Sumbawa Barat dalam rangka menghadiri sebuah kegiatan “Trabas Bersama Bang Zul Jilid II”. Dikesempata ini, Bang Zul mengungkapkan beberapa hal.

Pertama, ia mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat luar biasa masyarakat KSB, khususnya Desa Seloto, Kecamatan Taliwang. Ia berharap, kedepan tali silaturahim terus terjalin baik.

Baca Juga:  Pembelian Lahan Samota Ditegaskan Tak Bakal Sia-Sia

“Silaturahim harus tetap jalan sebagaimana mestinya dan tak putus hanya sampai disini saja. Terimakasih atas sambutannya yang hangat dan luar biasa,” ucap Doktor Ekonomi Industri tersebut.

Kepada masyarakat dan para peserta terabas, ia mengungkapkan bahwa, di Indonesia baru hanya ada satu sirkuit terabas yang sangat di kenal yaitu di daerah jawa timur.

“Kedepannya saya ingin bukan hanya di jawa timur saja yang ada, saya ingin sirkuit terabas seperti ini juga ada di NTB khususnya di Sumbawa Barat, yang nantinya akan dikenal luas baik di tingkat Nasional hingga ke tingkat Internasional,” harapnya.

Selepas dari sirkuit terabas, Bang Zul bersama tim langsung menuju ke BSC (Bale Santong Central), yaitu kediaman Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Saifuddin yang bertempat di Jalan Baru, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat.

Baca Juga:  Pembelian Lahan Samota Ditegaskan Tak Bakal Sia-Sia

Kedatangan Bang Zull di BSC juga di sambut langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat bersama masyarakat yang memang sudah menunggu sejak pagi untuk menyambut kedatangan Bacalon Gubernur NTB petahana tersebut.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut Wakil Bupati Fud Syaifuddin bersama Bang Zul membuka dialog diskusi kepada masyarakat. Ini bertujuan memberikan pemahaman serta menciptakan nuansa politik yang aman, tentram dan nyaman.

Wabup Fud Syaifuddin juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berkenan hadir dikesempatan ini. “Lima tahun yang lalu, Bang Zul menang diangka 65 persen,” katanya.

Baca Juga:  Pembelian Lahan Samota Ditegaskan Tak Bakal Sia-Sia

“Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan dan tetap kita lanjutkan. Tetap jadikan Sumbawa Barat ini rumah sendiri untuk kita,” sambung orang nomor dua di Sumbawa Barat tersebut.

Sebelumnya Bang Zul juga mengingatkan, bahwa dalam menghadapi momen politik seperti ini harus disikapi dengan bijaksana. Perbedaan pilihan dalam politik adalah hal biasa.

“Calon boleh beda, partai boleh beda, tapi kita tetap bersahabat, berkeluarga dan berteman. Jangan sampai hanya karena kita berbeda pilihan dan berbeda partai kita akan kehilangan persaudaraan,” pesan Bang Zul. (red)