PEMERINTAHAN

Kanwil Kemenkumham Maju Melaju Bersama Provinsi NTB

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB diwakili Lalu Jumaidi selaku Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan pada Kanwil Kemenkumham NTB menghadiri Rapat Paripurna DPRD NTB. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Kepala Kanwil Kemenkumham NTB diwakili Lalu Jumaidi selaku Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan pada Kanwil Kemenkumham NTB menghadiri Rapat Paripurna DPRD NTB, Jum’at (15/12/2023).

Paripurna kali ini dalam rangka menyambut sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB yang ke 65 tahun ini. Adapun tema yang diangkat kali ini, yaitu Maju Melaju. Nampak hadir anggota DPRD, Forkopimda NTB, Pj Gubernur NTB dan lainnya.

Baca Juga:  Dinas PUPR Sumbawa Lakukan Perbaikan Jalan Osap Sio

“Tema HUT Provinsi NTB ke-65 tahun ini adalah Maju Melaju. Dengan kebersamaan seluruh masyarakat, saya berharap dapat menyongsong dan menggapai cita-cita Provinsi Nusa Tenggara Barat,” kata Lalu Gita Ariadi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat NTB untuk bersatu dalam semangat perayaan, menandai kokohnya perjalanan provinsi NTB selama 65 tahun,” ajak Pj Gubernur NTB tersebut dalam sambutannya.

“Keberhasilan dalam melayani dan melindungi masyarakat tidak dapat dilakukan seorang diri. Itulah mengapa sinergitas antar instansi sangat diperlukan, agar negara dapat hadir di tengah masyarakat,” ujar Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan dalam kesempatan terpisah.

Baca Juga:  Perubahan Trase Tanjakan Treng Desa Tepal Dimulai Bulan Depan

Hal ini sejalan dengan amanat Menkumham Yasonna H. Laoly, “Tidak ada istilah _one man show_ dalam pemerintahan, jalin kolaborasi antar unit eselon I maupun dengan stakeholder baik di tingkat pusat hingga daerah”. (red)