PENDIDIKAN

Bank NTB Syariah Praya Gelar Gebyar Tabungan Implementasi KEJAR

68

NUSRAMEDIA.COM — Bank NTB Syariah Cabang Praya menggelar Gebyar Tabungan Implementasi Program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR), Rabu (14/9) di SMPN 1 Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) merupakan bagian dari gerakan peningkatan literasi dan inklusi keuangan milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bertujuan untuk membantu membentuk karakter anak Indonesia yang membudayakan menabung sejak dini.

Hadir dikesempatan itu, Bupati Lombok Tengah Lalu Fathul Bahri, Direktur Dana dan Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi serta Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah Lalu Idham Halim.

Baca Juga:  Pemprov NTB Terus Perjuangkan Kualitas dan Kesejahteraan Guru

Gebyar Tabungan yang diselenggarakan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah ini diikuti oleh sejumlah sekolah, mulai dari tingkat TK sampai SMA yang berada disekitar wilayah Praya.

Dalam sambutannya, Direktur Dana dana Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi menyampaikan pentingnya mengajarkan anak untuk menabung sejak dini. Karena nantinya akan dapat dinikmati dikemudian hari.

“Selain dapat menikmati hasilnya dikemudian hari, dengan menabung juga dapat mengajarkan anak-anak kita untuk lebih menghargai uang dan menghindari perilaku boros,” demikian singkat Nurul Hadi.

Baca Juga:  Poltekpar Lombok Terus Berkontribusi Dukung Kebangkitan Pariwisata NTB

Turut hadir dalam kegiatan Gebyar Tabungan Implementasi Program KEJAR, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Pejanggik Ni Nengah Candra Dewi, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Praya Lalu Purnawan serta Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa Yenny Juliana. (*) 

Artikel sebelumyaPolisi Tangkap Terduga Pengedar di Sumbawa
Artikel berikutnyaAjak Sukseskan PON XXII, Mori Hanafi : “Kita Harus Bisa Buktikan Bahwa NTB-NTT adalah Tuan Rumah yang Baik”