SOSMAS

Berkunjung ke Ponpes Al-Furqon Desa Tongo, Johan Rosihan : “Asri dan Teduh, Semoga Kelak Melahirkan Generasi Unggul”

Terus bersilaturahim menyapa warga di Pulau Sumbawa, itulah yang dilakukan fokus oleh anggota DPR RI, H. Johan Rosihan. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Terus bersilaturahim menyapa warga di Pulau Sumbawa, itulah yang dilakukan fokus oleh anggota DPR RI, H. Johan Rosihan.

Setelah sejumlah Kabupaten/Kota dilingkup Pulau Sumbawa, Minggu (17/9/2023) kemarin, Legislator Senayan asal Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa itu berkunjung ke Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Tepatnya di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Furqon, Desa Tongo, KSB. Dikesempatan silaturahim di ponpes itu, Johan Rosihan juga mengikuti Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Anggota Komisi IV DPR RI mengaku bersyukur bisa mengikuti perayaan maulid di Ponpes Al-Furqon. Ia berharap maulid bisa menjadi momentum agar semua semakin dekat dengan Rasulullah.

Baca Juga:  Disnakeswan Sumbawa Terjunkan 200 Petugas Pemeriksaan Hewan

Dimana semakin menjadi sosok Baginda Besar Muhammad sebagai suri tauladan terbaik dalam setiap keseharian. “Ini ponpes yang asri dan teduh,” kata Johan.

“Semoga kelak (Ponpes Al-Furqon) melahirkan generasi-generasi unggul dan menjadi pemimpin di daerah kita,” sambung politisi PKS yang dikenal vocal dalam menyuarakan aspirasi rakyat ditingkat pusat itu.

Disisi lain, sebelumnya Johan Rosihan juga mengaku mengenal baik dengan Ustadz Rahmad selaku Pimpinan Ponpes Al-Furqon. Oleh karenanya, ia mengaku bersyukur.

Dapat membersamai keluarga besar Ponpes Al-Furqon pada momen spesial tersebut. Pasalnya, sudah lama ia merencanakan akan berkunjung, dan akhirnya terlealisasikan. (red) 

Baca Juga:  Rannya dan HBK Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Pulau Lombok