SOSMAS

Johan Rosihan Berikan Bantuan Keramba Jaring Apung di Bima

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST terus menyalurkan berbagai bantuan bagi masyarakat di dapilnya. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Berbagai bantuan secara bergiliran terus disalurkan oleh anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan.

Melalui bantuan aspirasinya, Johan Rosihan terus memaksimalkan berbagai program yang ada di pusat untuk seluruh elemen masyarakat yang ada di Pulau Sumbawa.

Setelah menyasar kesejumlah Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan), kali ini giliran menyasar Pokdakan Angi Ndai, Desa Waworada, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

Johan Rosihan memberikan bantuan Keramba Jaring Apung (KJA) satu set empat lubang kepada pokadakan tersebut. Bantuan itupun disambut dengan rasa syukur dan terimakasih.

Baca Juga:  Zamroni Aziz : "Wartawan Itu Pendakwah"

Bahri selaku Ketua Pokdakan Angi Ndai mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas perhatian nyata dari Johan Rosihan yang telah memberikan bantuan kepada kelompoknya.

Menurut dia, bantuan yang diberikan oleh HJR itu sangat membantu dan bermanfaat bagi pihaknya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Johan Rosihan,” ucap Bahri mewakili Pokdakan Angi Ndai beberapa waktu lalu.

Dikonfirmasi pada Sabtu 2 Desember 2023 kemarin, penyaluran bantuan KJA itu juga dibenarkan oleh anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan.

Baca Juga:  Sambut 1 Muharram, Diskominfotik NTB Gelar Pengajian Bersama

Dia berharap, berbagai bantuan yang disalurkan itu dapat membantu masyarakat yang ada di Pulau Sumbawa. Khususnya lagi bagi Pokdakan Angi Ndai.

Menurut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, berbagai bantuan secara bergiliran akan terus menyasar masyarakat di Pulau Sumbawa.

Tak lupa, Johan Rosihan juga berpesan agar berbagai bantuan yang sudah tersalurkan agar dapat dijaga dan dirawat dengan baik. “Semoga bermanfaat,” tutupnya. (red)