SOSMAS

Johan Rosihan Serahkan Bantuan Makanan Tambahan Untuk Ibu Hamil dan Balita

Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST menyerahkan sebanyak 200 paket bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST menyerahkan sebanyak 200 paket bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.

Penyerahan bantuan itu terpusat di Kantor Camat Sumbawa. Politisi PKS tersebut bertemu ratusan ibu-ibu yang datang bersama anak-anak mereka, Jum’at (24/11/2023).

Johan dalam sambutannya mengungkap bahwa, bantuan tersebut memang diperuntukkan untuk ibu hamil dan balita. Oleh karenanya, melalui pihak kecamatan, ia mengundang para ibu calon penerima agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Baca Juga:  DKP Gelar GPM di Lombok Barat

Ia menilai bahwa gerakan pencegahan stunting bukanlah sekadar tanggungjawab pemerintah daerah semata, melainkan tanggungjawab seluruh pihak termasuk pemerintah pusat.

“Ibu-ibu yang sehat akan melahirkan anak-anak yang sehat pula, jadi inilah bagian terpenting dari gerakan pencegahan stunting, yakni bagaimana memastikan agar ibu-ibu tetap sehat,” ungkap Johan.

Politisi PKS yang akrab disapa JR itu juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Sumbawa yang terlibat aktif dalam mensukseskan gerakan ini.

Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa itu juga menggapresiasi kinerja Camat Sumbawa yang dinilai selalu terbuka dengan setiap gerakan yang melibatkan masyarakat.

Baca Juga:  LPK Harus Jalin Kerjasama dengan Perusahaan

“Pak Camat kita ini aktif sekali membantu koordinasi, sehingga kegiatan ini bisa terwujud,” kata mantan anggota DPRD Provinsi NTB tiga periode tersebut.

“Beliau dari kemarin berkomunikasi dengan ibu-ibu semua sebagai calon penerima bantuan, karenanya saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga,” demikian Johan Rosihan menambahkan. (red)