SOSMAS

Jum’at Berkah, Giliran Masjid Nurul Huda KSB Disasar HMS

Anggota DPR RI Fraksi PAN, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) terus menyasar mushola/masjid yang ada di Pulau Sumbawa melalui Program Jum’at Berkahnya. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPR RI Fraksi PAN, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) terus menyasar mushola/masjid yang ada di Pulau Sumbawa melalui Program Jum’at Berkahnya.

Bukan hanya sasaran biasa, HMS justru memberikan perhatiannya secara nyata dengan memberikan bantuan untuk mushola/masjid di Pulau Sumbawa.

Setelah menyasar kesejumlah titik di Kabupaten/Kota lingkup Pulau Sumbawa, kini bantuan dari HMS menyasar ke sebuah masjid yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

“Alhamdulillah, jum’at berkah telah diberikan bantuan untuk Masjid Nurul Huda Desa Sermong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Semoga bermanfaat,” ucapnya, Jum’at (24/11/2023).

Baca Juga:  Rannya dan HBK Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Pulau Lombok

Menurut anggota Komisi IV DPR RI tersebut, bantuan serupa akan terus menyasar di Kabupaten/Kota lingkup Pulau Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat secara bergiliran.

Bantuan yang diberikan kepada masjid/mushola itu berupa dana. Oleh karenanya, ia berharap dengan adanya bantuan itu dapat memberikan manfaat demi kemakmuran masjid.

“Untuk kemakmuran tempat ibadah dan (bantuan) ini menyasar se-Pulau Sumbawa,” kata anggota DPR RI tiga periode yang juga kerap disapa Rudhy Mbojo ini.

“Kegiatan ini sudah saya lakukan sejak periode pertama (2019 lalu) dan diagendakan setiap hari Jum’at (program jum’at berkah),” demikian dikatakan HMS. (red) 

Baca Juga:  LPK Harus Jalin Kerjasama dengan Perusahaan