HEADLINE

Struktur TKD Prabowo-Gibran Sumbawa Lengkap, Ketua Ansori : Segera Temui Masyarakat !

Setelah resmi terbentuk, Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumbawa kembali bertemu. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Setelah resmi terbentuk, Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumbawa kembali bertemu. Pertemuan itu tak lain untuk memantapkan kesiapan dalam rangka memastikan kemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 tersebut.

Sembilan partai koalisi duduk bersama di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Sumbawa pada Jum’at malam (24/11/2023) kemarin. Hadir para petinggi partai tingkat daerah. Antara lain Ketua DPC Gerindra Sumbawa H. Mohamad Ansori, Ketua Golkar Sumbawa H. Mahmud Abdullah yang diwakili Sekretaris Berlian Rayes.

Baca Juga:  PSU di Pulau Sumbawa, Tiga Partai "Tempur" Totalitas

Kemudian Ketua DPD PAN Sumbawa Achmad Fachry diwakili Sekretaris Syamsul Hidayat, Ketua Demokrat Sumbawa Budi Kurniawan diwakili Sekretaris Afifuddin. Adapun Ketua PBB Sumbawa Khaeruddin, Ketua Gelora Sumbawa Burhanuddin Jafar Salam (BJS), Ketua PRIMA Sumbawa Dedi Sanjaya, Ketua Partai Garuda Masusung dan Ketua PSI Sumbawa Muslimin HMS.

“Malam ini (kemarin) adalah pemantapan, pertemuan awal sudah dilakukan pembentukan ketua dan wakil ketua,” kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Sumbawa, Mohammad Ansori. Dikatakan, pertemuan lanjutan ini untuk melengkapi struktur Tim Kampanye Daerah (TKD). Sehingga tim pemenangan segera bekerja memastikan 80 persen target kemenangan di Sumbawa.

Baca Juga:  Dua Anggota DPRD NTB Berpeluang Lolos ke Senayan

“Untuk masing masing wilayah ada koordinator dan wakil koordinator sesuai dengan Dapilnya,” tambah pria yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbawa tersebut. Selain itu, Haji Ansori juga meminta agar struktur yang sudah terbentuk segera melakukan kerja-kerja politik dilapangan, yakni untuk bertemu masyarakat.

Dengan harapan dapat mengambil hati masyarakat dengan program-program yang akan diikhtiarkan oleh paslon nomor urut “2” yaitu Prabowo-Gibran. “Saya menyampaikan terimakasih atas kekompakan tim pemenangan. Semoga kekompakan menjadi pertanda kemenangan satu putaran,” demikian Ansori. (red) 

Baca Juga:  Suara Personal HMS Capai 38 Ribuan