SOSMAS

Polda NTB Sasar PHL dan Nelayan

184
Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Djoko Poerwanto saat membagikan bansos untuk masyarakat. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Polda NTB menyalurkan sebanyak 360 paket bantuan sosial (bansos) diberikan kepada masyarakat. Adapun sasarannya, yaitu para nelayan dan pekerja harian lepas (PHL). Para nelayan dan PHL ini adalah mereka yang tinggal disekitar Markas Brimob Polda NTB. Kegiatan baksos, dalam rangka Jum’at berkah Polda NTB Peduli.

Penyerahan bansos dilakukan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto didampingi Wakalpoda, Ketua Bhayangkari serta seluruh PJU Polda NTB. Dikesempatan itu Kapolda NTB menjelaskan, kegiatan ini murni untuk berbagi terhadap sesama. “Ini bentuk kepedulian kita antar sesama saudara-saudara kita yang pekerjaan sehari-harinya sebagai nelayan,” ujarnya.

Baca Juga:  419 Calon PPK KPU Sumbawa Jalani Tes Tulis

Selain para nelayan, ungkap Djoko Poerwanto, bansos juga diperuntukan bagi PHL. Ini dikarenakan, PHL dinilai telah turut berkontribusi kepada Polda NTB. “Kita ini keluarga besar,” ujarnya. “Sehingga sudah semestinya kita saling tolong menolong antara satu dengan lainnya,” sambungnya.

Orang nomor satu di Polda NTB tersebut juga berharap, meski tidak seberapa, bantuan itu dapat meringankan sedikit beban penderitaan masyarakat. “Semoga bantuan ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, baik nelayan maupun rekan PHL Polda NTB,” tutup Djoko Poerwanto. (red) 

Baca Juga:  Terima Bantuan dari Gahtan, Pedagang Taman Mande Bersyukur Terbantu
Artikel sebelumyaPemprov NTB Akan Gelar Lombok Sumbawa Fair
Artikel berikutnyaAmankan 12 Poket Sabu, Polisi Ringkus Seorang Petani di Plampang