ADVERTORIAL

Muh Amin : Mohon Maaf dan Terimakasih Masyarakat NTB

162

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Mantan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Muhammad Amin secara pribadi menyampaikan permohonan maaf sekaligus rasa terimakasih kepada warga NTB.

Hal itu diungkapkannya, bahwa sebagai manusia biasa, mungkin dalam semasa menjabat ada tutur kata maupun sikap yang kurang berkenan yang telah dilakukan tanpa sengaja.

“Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf, mungkin semasa saya menjabat ada tutur kata maupun sikap yang kurang berkenan pernah saya lakukan tanpa sengaja,” kata Amin saat menggelar acara silahturahmi bersama awak media, Senin malam 8 Oktober 2018 di Mataram.

Baca Juga:  Wagub Sampaikan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD NTB 2022

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga NTB, atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam membangun NTB semasa pemerintahan TGB-AMIN,” ucapnya lagi.

Usai resmi melepas tanggungjawabnya sebagai Wakil Gubernur NTB periode 2013-2018, ia mengaku akan focus dengan partai politiknya. Terlebih kini ia menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB.

“Masa khidmat saya untuk NTB kan sudah selesai, Saat ini saya memilih hanya focus di Partai Politik saja,” ujarnya.

“Intinya, melalui kesempatan ini sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh masyarakat NTB atas dukungan dan kerjasamanya,” demikian H Muh Amin menambahkan. (NM1)

Baca Juga:  APBD NTB 2022 Rp 5,39 Triliun
Artikel sebelumyaAnggaran Terbatas, Hamja : Pemerintah Pusat Jangan PHP!
Artikel berikutnyaInilah Pesan Amin untuk Zul-Rohmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here