HEADLINE

5 Tahun Memimpin NTB, Zul-Rohmi Kompak dan Solid

Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi). (Foto : Istimewa)

NUSRAMEDIA.COM — Masa kepemimpinan Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB segera berakhir.

Tinggal menghitung hari, kepemimpinan pasangan yang juga kerap disebut sebagai “Duo Doktor” itu diketahui akan berakhir pada tanggal 19 September 2023 mendatang.

Perjalanan panjang mereka berdua dalam memimpin dan membangun NTB diketahui bersama tidaklah mudah. Meski demikian, Zul-Rohmi terbukti mampu membawa NTB kearah yang jauh lebih baik.

Hebatnya lagi, pola kerja kolaborasi dan harmonis Zul-Rohmi hingga jelang berakhirnya jabatan, tetap terlihat baik. Bahkan mereka justru semakin kompak dan solid.

Baca Juga:  Pj Gubernur NTB Lepas Ribuan Peserta Fun Run 60K

Seperti halnya, Jum’at kemarin. Kebersamaan mereka tetap lekat. Seperti biasa, mereka kerap terlihat bersama dibeberbagai momen. Seperti sore kemarin, mereka berdua duduk ngopi berbincang bersama.

“Sore santai sambil ngopi bersama Bu Wagub. Alhamdulillah lima (5) tahun bersama (Memimpin NTB), tetap kompak dan solid,” kata Gubernur Zulkieflimansyah.

Dia mengaku, dalam memimpin NTB mereka tetap mengedepankan kinerja kolaborasi. Sehingga setiap persoalan dapat dilakukan dan diselesaikan dengan baik.

“Mungkin karena kami sudah jadi kakek dan nenek jadi semua enteng-enteng saja. Beberapa hari lagi amanah yg di berikan pada kami akan berakhir. Terimakasih Bu Wagub telah menjadi pendamping yang luar biasa,” demikian Bang Zul. (red) 

Baca Juga:  Inilah Sebaran Venue Para Atlet