HEADLINE

Bang Zul Angkat Bicara Tanggapi Pernyataan Sekwil Perindo NTB

Gubernur Nusa Tenggara Barat Periode 2018-2023, Dr. H. Zulkieflimansyah. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Gubernur NTB Periode 2018-2023 Dr. H. Zulkieflimansyah akhirnya angkat bicara menanggapi kritikan Sekretaris DPW Partai Perindo NTB, M Nasib Ikroman.

Dimana sebelumnya M Nasib Ikroman mengkritisi pernyataan mantan Gubernur NTB itu yang menyebut hasil survei Prabowo menang di NTB saat acara HIMMAH NWDI.

Zulkieflimansyah menegaskan, bahwa hasil survei yang disampaikan dalam acara HIMMAH NWDI juga pernah disampaikan ke TGKH M Zainul Majdi dan tidak ada respon negatif dari TGB.

Bahkan, kata dia, hasil survei tersebut menjadi motivasi bagi Tuan Guru Bajang (TGB) untuk bekerja lebih giat lagi. “Hasil survei yang saya sampaikan di acara HIMMAH NWDI itu juga pernah saya diskusikan dengan TGB,” jelasnya.

Baca Juga:  PPP Pastikan Usung Rohmi-Firin

“Responnya bagus-bagus saja dan jadikan hasil tersebut untuk berkerja lebih baik lagi menggarap anak-anak muda,” sambung Bang Zul kerap mantan Gubernur NTB itu disapa.

Hal yang sama juga dilakukan Bang Zul. Hasil survei tersebut didiskusikan ke Ketua Perindo NTB, H M Khaerul Rizal, dan respon Ketua Perindo NTB justru bagus.

“Begitu juga dengan Ketua Perindo NTB Pak Khaerul Rizal, responnya juga bagus dan ini dijadikan feedback untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Bang Zul.

Baca Juga:  Ketum PP KAMMI Singgung Biaya Pendidikan yang Mahal

Dikatakannya, pernyataan Achip (panggilan M Nasib Ikroman) terlalu tendensius yang sedikit-sedikit mengancam pecah koalisi pada tahun 2024 ini.

Bang Zul merasa bingung mengapa Achip sering sekali berstatment Zul-Rohmi berpisah. “Ini Achip saja yang selalu tendensius,” kata Bang Zul.

“Sedikit-sedikit ngancam pecah koalisi 2024. Emang dia tahu apa tentang koalisi 2024? Selalu tendensius ingin pisahkan Zul-Rohmi saja agendanya,” demikian ia menambahkan.

Untuk diketahui, sebelumnya Achip menuding Bang Zul berupaya mendownngrade ikhtiar TGB dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di NTB.

Baca Juga:  Dinas PUPR Sumbawa Lakukan Perbaikan Jalan Osap Sio

Bahkan Achip mengancam pernyataan Bang Zul menjadi catatan penting dalam keberlanjutan koalisi di Pilkada NTB 2024 mendatang. “Saya rasa tendensi Pak Zul jelas untuk menggiring opini,” katanya.

“Bagi Perindo dan kader NWDI, ini bold (tebalkan) jadi catatan penting untuk koalisi pada Pilkada NTB,” sambungnya seperti dikutip dari iNewsMataram, Kamis 4 Januari 2024. (red)