HEADLINE

Capres Anies Bakal Temui Para Tokoh, Tuan Guru hingga Milenial di NTB

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN NTB, Lalu Hadrian Irfani saat mendampingi langsung Paslon Capres/Cawapres Nomor Urut 1 : Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Calon Presiden (capres) Anies Baswedan dijadwalkan bakal berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Barat pada pertengahan Desember 2023 ini.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di NTB, yakni H Lalu Hadrian Irfani.

“Insya Allah, Calon Presiden Pak Anis yang akan ke NTB bulan ini untuk bertemu masyarakat pada tanggal 16 (Desember 2023),” ujarnya, Jum’at malam (8/12/2023) kemarin.

Menurut pria yang kerap disapa LHI (Lalu Hadrian Irfani) ini, pasangan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu akan bertemu dengan berbagai elemen masyarakat NTB.

Baca Juga:  Mau Ahli Pariwisata? Buruan Daftar di Poltekpar Lombok !

Berdasarkan jadwal sementara, Capres Anies akan menyapa warga di Pulau Lombok. “Bertemu dengan tokoh-tokoh, tuan guru, seluruh lapisan masyarakat,” kata LHI.

Selain itu, diungkapkan Ketua DPW PKB NTB ini, bahwa nantinya juga akan ada acara pertemuan antara Anies Baswedan dengan para anak muda di Lombok.

Kegiatannya, ungkap Lalu Hadrian Irfani yang juga Ketua Komisi V DPRD NTB itu, akan terpusat di dua daerah. “Ada acara dengan milenial juga di Mataram dan Lombok Barat,” ujarnya.

Baca Juga:  34 TPS di Bima Gelar PSU

Sebagai pimpinan TKD AMIN di NTB, Caleg DPR RI Dapil NTB 2 Pulau Lombok itu juga menegaskan, bahwa pihaknya optimistis pasangan AMIN akan menang di NTB. “Kami optimis (AMIN) menang di NTB,” pungkasnya. (red)