HEADLINE

Gajser Raih Pole Position : “Sirkuitnya Amazing”

153
Pembalap Asal Slovakia, HRC Team : Tim Gajser (MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022)

NUSRAMEDIA.COM — Pembalap asal Slovakia, Tim Gajser berhasil meraih pole position setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022, Sabtu sore (25/6) tadi.

Pembalap dari HRC Team melahap 12 Lap dengan perolehan waktu 24 menit 45 detik di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat-Indonesia. Diposi kedua, ada Romain Febvre dari Kawasaki Racing Team.

Pembalap asal France ini mencatatkan waktu 24 menit 54 detik. Posisi ketiga ada Ruben Fernadez (Spanyol) dari team Honda 114 Motorsport. Posisi ke empat Jorge Prado (Spanyol), posisi ke lima Calvin Vlaanderen (Belanda).

Baca Juga:  Patompo : "Lebih Baik Melihat Dampak dan Manfaat"

Kemudian posisi ke enam ada Glenn Coldenhoff (Belanda). Posisi ke tujuh Mitchell Evans (Australia). Posisi ke delapan Paula Jonass (Lat). Posisi ke sembilan Nicholas Lapucci (Italy). Posisi ke sepuluh Jef Beton (Australia).

Sedangkan di posisi 11 ada Alvin Ostlund (Swedia). Posisi 12, Mattia Guadagnini (Italy). Posisi 13, Ben Watson (Inggris). Posisi 14, Jordi Tixier. Posisi 15, Lewis Stewart (Australia). Posisi 16, Nicholas Murray (Australia).

Adapun posisi 17, pembalap Indonesia Farhan Hendra Fahrodjie. Posisi 18 ada Lionel Kerhoas (France). Posisi 19 ada Jeremy Seewer (Swiss). Sedangkan Brian Bigers (Belanda) dari team standing counstruct husgva husqvarna, did not start.

Baca Juga:  Ekonomi NTB Triwulan II Tumbuh 5,04 Persen

Tim Gajser kepada wartawan usai sesi kualifikasi mengaku sangat bangga bisa menjadi tercepat. Dia berharap pada race yang akan berlangsung Minggu (26/6) besok, bisa memberikan performa terbaik.

Dengan harapan dia mampu menjadi yang tercepat. Disisi lain, Gajser juga mengaku terpukau dengan keindahan sirkuit Rocket Samota Sumbawa, NTB. “Sirkuitnya sangat bagus, ekstrim dan sangat menantang. Amazing (luar biasa),” demikian. (red) 

Artikel sebelumyaZul-Rohmi Dinilai Mampu Taklukkan Badai : “Kreatif Ditengah Krisis”
Artikel berikutnyaPelaku UMKM NTB Untung dan Senang Bahagia