HEADLINE

Sapa Warga Kota Mataram, Ganjar Pranowo Bagikan 100 Kursi Roda : “CFD Terasa Berbeda Lebih Meriah”

Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menghadiri acara Car Free Day CFD) di Kota Mataram. Momen ini dimanfaatkannya untuk menyapa warga. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menghadiri acara Car Free Day CFD) di Kota Mataram. Momen ini dimanfaatkannya untuk menyapa warga pada Minggu (3/12/2023).

Kehadiran Ganjar Pranowo tak hanya terfokus pada acara CFD di Jln Udayana, Mataram, melainkan juga dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional.

Ganjar juga nampak berinteraksi secara langsung dengan para disabilitas di Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat. Suasana CFD di Jln Udayana juga nampak berbeda dari biasanya.

Baca Juga:  Pendaftar di BLK Sumbawa Tinggi Peminat

Betapa tidak, mendadak saja didominasi warga berpakaian berwarna merah yang merupakan pendukung Ganjar Pranowo, Capres Nomor Urut 3 ini.

Dikesempatan ini, Ganjar Pranowo secara simbolik memberikan kursi roda kepada para penyandang disabilitas daksa sebanyak 100 unit kursi roda.

Bahkan Ganjar Pranowo pun mendapatkan hadiah berupa lukisan wajahnya dari seniman difabel, Mantra Ardana. Acara CFD di Jln Udayana berlangsung jauh lebih meriah dari biasanya.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo menegaskan akan membuat kebijakan untuk mempermudah akses pendidikan dan pekerjaan bagi para penyandang disabilitas.

Baca Juga:  PDIP NTB Santai Sikapi Mundurnya LBS

Suasana berbeda itu juga dirasakan oleh Adit R Alfath dari Lombok Friendly. Menurut dia, CFD kali ini terasa sangat berbeda. Baik dari sisi antusias hingga semangat pengunjung.

“Memang berbeda. (Pengunjung CFD) lebih antusias. Seolah terselimuti oleh kebahagiaan, suka cita, semangat, dan harapan besar dari para pengunjung dengan pesona Ganjar Pranowo,” pungkasnya. (red)