HEADLINE

Tim Relawan Johan Rosihan Bergerak Massif Hingga Akar Rumput

Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM – Dukungan masyarakat di Pulau Sumbawa kepada H. Johan Rosihan, ST untuk melanjutkan ikhtiar periode keduanya ke DPR RI hingga kini terus menguat dan mengalir deras. Betapa tidak, tim relawan yang mengatasnamakan Johan Rosihan dari berbagai elemen terus bermunculan dan terbentuk hingga ditingkat paling bawah.

Hal positif inipun tak ditampik oleh Amrullah selaku Penanggungjawab Tim Relawan Johan Rosihan di Lapangan. Menurut dia, penerimaan masyarakat Pulau Sumbawa kepada Johan Rosihan sangat antusias luar biasa. Terutama diwilayah Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sebagai basis utamanya.

Baca Juga:  Demokrat Bakal Putuskan Dukungan Pilkada Sumbawa Saat "Injury Time"

“Alhamdulillah sejauh ini tingkat penerimaan masyarakat (Pulau Sumbawa) wabilkhusus di Sumbawa dan Sumbawa Barat itu luar biasa sekali,” ujar pria yang kerap disapa Amru ini kepada NUSRAMEDIA, Kamis 4 Januari 2024. Dikatakannya, tertuainya respon positif dari masyarakat ini, tidak lepas dari kerja keras bersama tim Johan Rosihan di lapangan.

Oleh karenanya, Amru sangat berterimakasih atas kinerja nyata seluruh tim Johan Rosihan dilapangan. Disebutkan, bahwa tim relawan yang terbentuk dan terus bergerak ini merupakan dari beberbagai elemen. Baik perempuan dan laki-laki hingga tua muda bahkan para tokoh masyarakat. Antara lainnya seperti Garda Muda Johan Rosihan, Relawan Perempuan Johan Rosihan, Johan Rosihan Peduli dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga:  PKB Penentu Terjadinya Dua atau Tiga Paslon di Pilgub NTB

“Untuk itu, kita berterimakasih kepada semua teman–teman tim yang sudah begitu massif bergerak dibawah hingga akar rumput. Alhasil, Alhamdulillah sejauh ini juga dilakukan beberapa survey, dan kita (Johan Rosihan) selalu berada di posisi atas,” beber Amrullah sembari menyatakan, meski demkikan pihaknya akan tetap terus bergerak bersama secara totalitas.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan (menuai hasil positif) ini bisa sampai pemilu nanti kita pertahankan dan kembangkan. Sejauh ini teman-teman tim juga tiada henti-hentinya tetap berjuang. Begitupun di Bima, Kota Bima dan Dompu (basis penyangga). Alhamdulillah, meski tidak jadi basis utama tapi pergerakannya (teman-teman tim di Bima, Kota Bima dan Dompu) begitu luar biasa,” demikian ia menambahkan. (red) 

Baca Juga:  Perubahan Trase Tanjakan Treng Desa Tepal Dimulai Bulan Depan