HEADLINE

VR46 Akan Hadir di MotoGP Mandalika 2024

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Periode 2018 – 2023, Dr. H. Zulkieflimansyah atau kerap disapa Bang Zul. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Legenda MotoGP, Valentino Rossi (VR46) atau kerap dijuluki “The Doctor” ini, dikabarkan bakal hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kehadirannya di Lombok, NTB bakal menghadiri MotoGP seri Indonesia yang rencananya akan digelar pada 27-29 September 2024, di Sirkuit Mandalika.

Kabar gembira khususya bagi para pecinta VR46 itu, disampaikan langsung oleh Gubernur NTB Periode 2018-2023, Dr. H. Zulkieflimansyah atau akrab disapa Bang Zul.

Sebelumnya, mantan anggota DPR RI tiga periode tersebut mengaku telah bertemu dengan dengan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina, Nicke Widyawati.

Baca Juga:  PSU di Pulau Sumbawa, Tiga Partai "Tempur" Totalitas

Dikesempatan ini, Bang Zul berterimakasih kepada pihak Pertamina. Dimana telah banyak mensupport anak-anak muda di NTB melalui pemberian beasiswa.

Bahkan kerap melakukan penanaman pohon serta mendukung berbagai event-event internasional yang telah terlaksana di Provinsi NTB selama ini.

“Siang ini (beberapa hari lalu) bersama Mbak Nicke Dirut Pertamina,” kata Bang Zul yang juga Doktor Ekonomi Industri tersebut melalui keterangannya.

“Terimakasih pada Pertamina yang dengan Pertamina Foundationnya banyak memberikan beasiswa dan penanaman pohon di daerah kira. Juga memback-up berbagai acara seperti MotoGP, WSBK, MXGP dan lain-lainnya,” sambung Bang Zul.

Baca Juga:  Ahmad Nawawi Berpeluang Melaju ke DPRD Sumbawa

Berdasarkan kata Diru Pertamina, ungkap mantan Gubernur NTB asal Sumbawa itu, pihak Pertamina telah membuat kontrak untuk mendatangkan VR46 di Sirkuit Mandalika.

“Berita bagus untuk kita semua, Pertamina sudah bikin kontrak untuk mendatangkan Valentino Rossi ke Sirkuit Mandalika September 2024 ini,” ungkap Bang Zul.

Meski demikian, hingga kini belum jelas apakah VR46 akan hadir sebagai peserta balapan atau bintang tamu yang nantinya hanya menyaksikan balapan.

Untuk diketahui, bahwa apa yang disampaikan pria yang juga merupakan Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Kepala Daerah (BPKD) itu, juga telah disampaikan secara terbuka melalui akun resmi sosial medianya.

Baca Juga:  Persaingan Sengit Internal Gerindra, Demokrat dan PPP Dapil NTB 5

Kabar yang disampaikan itupun nampak disambut antusias dan positif oleh publik/warganet. Itu terpantau, melalui akun sosial medianya yang menuai banyak respon positif tersebut. (red)