OLAHRAGA

Lebah FC Siapkan Target Khusus

153
Randa Jamra (tengah) dan Febriyan Anindita (kanan)

NUSRAMEDIA.COM — Lebah Football Club (FC) nampaknya mulai mempersiapkan diri secara totalitas. Bahkan menyiapkan target khusus dalam menghadapi Liga 3 NTB 2022. Lebah FC adalah salah satu klub pendatang baru asal Kabupaten Sumbawa sekaligus sebagai peserta Liga 3 NTB.

Mereka mulai mematangkan persiapan sebelum kompetisi bergulir pada Agustus mendatang. Lebah FC sendiri menyatakan kesiapan teramat bergabung dalam persaingan kompetisi tertinggi di NTB tersebut.

Hal ini juga telah dipertegas oleh Manager Lebah FC Sumbawa, Febriyan Anindita yakni tepatnya pada sesi rapat pimpinan manajemen. Dikatakannya, bahwa menjelang Liga 3 NTB 2022 ini, pihaknya telah menyiapkan target khusus. “Sudah pasti, kami siap bersaing dengan tim-tim lainnya di NTB,” ujarnya.

Baca Juga:  Gajser Juarai MXGP Samota

Meski demikian, apa target khusus tersebut, masih enggan diungkapkan secara terang-terangan olehnya. “Kami sampaikan nanti pada saat launching. Sabar ya,” kata dia. Dengan bertambahnya 8 klub, Liga 3 NTB 2022 akan diikuti sebanyak 26 klub. Selain Lebah FC, ada 7 klub baru yang bakal meramaikan kompetisi tertinggi di NTB ini.

Antara lainnya adalah Bomber FC (KSB), Panser FC (KSB), dan PS Sumbawa (Sumbawa), Infa FC (Mataram), Mandalika FC (Loteng), Bintang Ampenan (Mataram), dan Garuda Muda (Lombok Barat). Ditambahkan Randa Jamra selaku Direktur Teknik Lebah FC, bahwa timnya telah melakukan pelatihan sejak Mei lalu. Bahkan, kata dia, akan ada pemusatan latihan.

Baca Juga:  Gajser Juarai MXGP Samota

“Pemain sudah mulai latihan sejak Mei lalu, rencana akan ada pemusatan latihan (TC) jelang kick off Agustus mendatang,” kata Randa. Diketahui, Lebah FC akan memperkenalkan para pemain, perangkat pelatih serta official club dalam waktu dekat. Saat ini segala sesuatunya sedang dipersiapkan. Baik itu bersifat dokumen kontrak pemain dan pelatih serta lainnya.

“Kami sedang siapkan dokumen kontrak pemain dan pelatih. Insya Allah dalam waktu dekat, ditunggu saja,” celetuk Febriyan yang juga Lawyer Muda asal Sumbawa ini. Sekedar informasi, rapat pimpinan manajemen ini terlaksana di Victoria Caffe pada Jum’at 3 Juni 2022 kemarin. (red) 

Baca Juga:  Gajser Juarai MXGP Samota
Artikel sebelumyaKadistanbun NTB Klaim Harga Jagung Membaik
Artikel berikutnyaIni Daftar Harga Tiket MXGP Samota