PARIWISATA

Sebuah Warung di Tarano Dilalap Si Jago Merah

109

NUSRAMEDIA.COM — Sebuah warung diwilayah Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa dilalap si jago merah pada Kamis 7 April 2022 lalu. Terkait peristiwa ini, Polsek Empang Polres Sumbawa mengecek lokasi kebakaran yang menimpa warung milik M Saleh di Jln lintas Sumbawa-Bima.

Tepatnya di Kamporanca, Dusun Pidang, Desa Pidang, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, lingkup Provinsi Nusa Tenggara Barat. Adanya kejadian itu dibenarkan oleh Kapolres Sumbawa melalui Kapolsek Empang, IPTU Nakmin pada Sabtu 9 April 2022 kemarin.

Baca Juga:  Rasakan Keseruan, Abdul Rafiq : "Pentingnya Tradisi Sumbawa Dilestarikan"

Dikatakannya, peristiwa kebakaran itu terjadi saat pemilik warung sedang mengisi BBM jenis pertalite kedalam botol. Hanya saja, didekatnya menyala api dari lampu lentera dan pada saat menuang BBM dari dalam jerigen ke botol BBM tersebut terpercik.

Sehingga mengenai api lentera yang menyebabkan api menjalar ke jerigen BBM tersebut menyebabkan kebakaran dan melalap seisi warung. “Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas, dugaan penyebab kebakaran diakibatkan oleh BBM yang terpecik,” katanya.

Baca Juga:  Rasakan Keseruan, Abdul Rafiq : "Pentingnya Tradisi Sumbawa Dilestarikan"

“Dimana mengenai api dari lampu lentera sehingga menjalar dan membakar warung hingga hangus,” imbuh Kapolsek. Menurut korban, kata dia, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta mencakup barang dagangan serta sebuah mesin genset juga ikut hangus terbakar. (red) 

Artikel sebelumyaSeorang PNS Diciduk Tim Puma
Artikel berikutnyaDigigit Anjing, Remaja Ini Dilarikan ke Puskesmas Brang Rea