PARIWISATA

Seorang Perempuan di Lombok Gantung Diri

61

NUSRAMEDIA.COM — Warga masyarakat yang ada di Dusun Salut Timur, Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan.

Pasalnya, mayat perempuan ini ditemukan dalam keadaan gantung diri dirumahnya. Peristiwa penemuan mayat perempuan itu diketahui pada Minggu (18/9) lalu sekitar pukul 12.00 Wita.

Tanpa lama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lombok Utara (Lotara) langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Lotara AKP I Made Sukadana membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga:  NTB Siapkan Strategi Perpanjang Durasi Kunjungan Wisatawan

Kronologis penemuan mayat itu, ungkap Made Sukadana, bermula saat keponakan korban yang bernama I Wayana Gede diminati tolong membawakan onat pembasmi rumput ke rumah korban sekitar pukul 12.00 Wita.

Setibanya I Wayan Gede, pada saat itu rumah korban dalam keadaan sepi. Namun I Wayan Gede melihat korban sudah dalam keadaan tergantung diruang tengah rumah korban.

“Setelah itu I Wayan Gede memberitau tetangga korban yakni Ibu Nengah, dan kemudian menghubungi pihak keluarga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat,” kata Kasat Reskrim, Rabu (21/9).

Baca Juga:  Geopark Tambora dan Siswa SMA/SMK di Bima Gelar Aksi Bersih-Bersih

“Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Indentifikasi Satreskrim Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan langsung menuju Lokasi kejadian dan langsung melaksanakan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” imbuhnya.

Made Sukadana mengungkapkan identitas korban, yaitu berinisial WS (41), Jenis Kelamin Perempuan, Pekerjaan Petani, Alamat Dusun Salut Timur, Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara.

“Pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi dan visum luar. Korban langsung dibawa kerumah duka usai dilaksanakan olah TKP oleh Unit Indentifikasi Satreskrim Polres Lombok Utara,” tutup Kasat Reskrim. (red) 

Baca Juga:  Geopark Tambora dan Siswa SMA/SMK di Bima Gelar Aksi Bersih-Bersih
Artikel sebelumyaNajmul Akhyar Gabung ke Perindo
Artikel berikutnyaLahan Seluas 50 Hektare di Samota Dieksekusi Pengadilan