PEMERINTAHAN

Lalu Akhmad Yani Terpilih Jadi Ketua Komisi II DPRD NTB

Lalu Akhmad Yani Politisi Partai Golkar yang kini terpilih melalui musyawarah mufakat menjadi Ketua Komisi II DPRD Provinsi NTB menggantikan posisi Alm. Lalu Satriawandi. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Berdasarkan musyawarah mufakat, Lalu Akhmad Yani politisi Partai Golkar terpilih menjadi Ketua Komisi II DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat yang baru.

Dia menggantikan posisi Almarhum (Alm) Lalu Satriawandi. Proses pemilihan berjalan lancar. Ditegaskan, Lalu Akhmad Yani, posisi yang diembannya merupakan mandat partai.

Setelah menuai hasil dari proses pemilihan itu, selanjutnya namanya diajukan ke Ketua DPRD NTB. Dengan rasa hormat, tak lupa ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak.

Terutama yang telah memilihnya untuk mengawal mitra kerja Komisi II. “Kita berterimakasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar dan Ketua DPRD NTB dan semua ketua fraksi serta semua anggota Komisi II,” ucapnya.

Baca Juga:  Langkah Konkret Pemda Sumbawa Dalam Pemenuhan Gizi Balita

“(Termasuk) pimpinan (DPRD NTB) juga yang telah membuat pemilihan secara mulus dengan musyawarah mufakat,” demikian disampaikan Lalu Akhmad Yani, Kamis (07/12/2023).

Berdasarkan informasi, Lalu Akhmad Yani akan dilantik secara resmi melalui Rapat Paripurna yang rencananya akan digelar pada Jum’at 8 Desember 2023 sekitar pukul 14.00 Wita. (red)