SOSMAS

Berikan Bantuan Benih Bawal Bintang, HMS Juga Bantu Dorong Perahu Nelayan di KSB

Anggota Komisi IV DPR RI, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) menyerahkan 6 ribu ekor benih ikan bawal bintang bagi Kelompok Karya Dita, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota Komisi IV DPR RI, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) menyerahkan 6 ribu ekor benih ikan bawal bintang bagi Kelompok Karya Dita, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kelompok Karya Dita adalah sebuah kelompok pembudidaya ikan keramba. Bantuan itu diberikan HMS beberapa waktu lalu tepatnya di Pelabuhan Balad, Taliwang-KSB.

Ketua Kelompok Karya Dita A Halil Pembudidaya Ikan Keramba Jaring Apung (KJA) menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa tersebut.

Baca Juga:  Sambut 1 Muharram, Diskominfotik NTB Gelar Pengajian Bersama

Ini lantaran telah memberikan bantuan pemerintah pusat melalui aspirasinya. Mereka pun sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian HMS.

“Alhamdulillah kami merasa sangat terbantu sekali. Do’a kami semua di KSB, semoga bapak Dr. H. Muhammad Syafrudin tetap di berikan kesehatan menjadi wakil kami di DPR RI,” ucapnya.

“Harapan kami semua, beliau (HMS) tetap lanjut (untuk periode ke empat di DPR RI) dan dapat membantu menambah usaha kelompok karya dita,” sambung Halil, Selasa (2/1/2024).

Baca Juga:  Satpol PP Deteksi Pelanggaran Ketertiban Umum

Menurut dia, HMS adalah aset terbaik yang dimiliki oleh Pulau Sumbawa. HMS juga dinilai dekat dengan rakyat serta gigih dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Pulau Sumbawa-NTB.

“Lebih khusus pada kami nelayan di Lingkungan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Maka sepantasnya 2024 kita dukung beliau keempat periode DPR RI,” ujarnya.

“HMS sangat dekat dengan masyarakat tanpa ada sekat dan duduk bersama dengan para petani dan nelayan dilokasi. Beliau sangat mendengarkan aspirasi dari masyakarat. Apa yang beliau perbuat semoga menjadi amal baik dan biasa berlanjut ke empat periode,” tutupnya. (red) 

Baca Juga:  Bupati Sumbawa Serahkan Santunan JKK