HEADLINE

Tahun Politik, ASN Setwan NTB Diminta Jaga Netralitas

KETERANGAN FOTO : Kegiatan apel pagi hari pertama tahun 2024 keluarga besar Sekretariat DPRD Provinsi NTB. Sekretaris DPRD NTB, Drs. H. Surya Bahari saat memimpin giat apel didampingi Subbag Koordinator Humas, Protokol dan Perjalanan Setwan NTB, Lalu Juan Hilary. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat diminta menjaga netralitas menjelang Pemilu 2024 ini.

Demikian hal itu ditekankan oleh Sekretaris DPRD Provinsi NTB, Drs. H. Surya Bahari saat memimpin giat apel pagi hari pertama diawal tahun 2024 ini, Selasa (2/1/2024).

Tak hanya kepada ASN, imbauan itu juga disampaikan Surya Bahari juga menyasar bagi para Non ASN dilingkup Sekretariat DPRD Provinsi NTB.

“Kami minta kepada ASN dan Non ASN untuk bisa memposisikan diri ditahun politik. Tidak terlibat pada kegiatan-kegiatan kampanye,” kata Sekwan dihadapan keluarga besar Setwan NTB.

Baca Juga:  BPBD Sumbawa Salurkan Bantuan Bronjong

Disamping itu, Sekwan juga meminta kepada ASN maupun Non ASN lingkup Setwan NTB agar tetap terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sesuai tupoksinya masing-masing.

“Tingkatkan disiplin dan bekerja sesuai tugas/fungsi yang diberikan oleh atasan, serta selesaikan kewajiban hingga tuntas. Terakhir, awali tahun ini dengan kegembiraan,” demikian Surya Bahari.

Turut hadir pula Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Koordinator Humas, Protokol dan Perjalanan Sekretariat DPRD NTB, Lalu Juan Hilary dan pejabat lainnya.

Dikesempatan ini pula, sebelum apel ditutup, diberikan penghargaan berupa bingkisan kepada ASN yang purna tugas dan Non ASN yang mempunyai kinerja baik. (red)

Baca Juga:  Dinas KUKMIndag Sumbawa Terus Pantau Harga Pangan