SOSMAS

Giliran Nelayan Pulau Sumbawa Jadi Perhatian Johan Rosihan

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST saat menyalurkan bantuan bagi para nelayan di Kabupaten Sumbawa. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Setelah mensupport masyarakat petani, kini giliran para nelayan Pulau Sumbawa yang menjadi perhatian H. Johan Rosihan, ST. Tak pernah putus, hingga kini berbagai bantuan untuk seluruh elemen masyarakat Pulau Sumbawa terus direalisasikan anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa tersebut.

Kali ini, bantuan yang diserahkan politisi PKS itu berupa alat tangkap (pekat gondrong, rajungan dan bubu) bagi para nelayan di Sumbawa, Pulau Sumbawa. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Johan Rosihan dan diterima pihak Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Sumbawa beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  DP2KBP3A Sumbawa Gelar Sosialisasi

Untuk diketahui, ini merupakan bantuan pemerintah berkat pengawalan Johan Rosihan. Pria yang duduk di Komisi IV DPR RI itu berharap, bantuan alat tangkap itu dapat memberikan manfaat. Terutama kepada masyarakat, yang utamanya adalah bagi para nelayan di Kabupaten Sumbawa. Selain akan membantu para kelompok nalayan, diharapkan kedepan akan memberikan dampak positif.

Yakni utamanya dari sisi ekonomi masyarakat Sumbawa. “Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik, sehingga bisa sedikit menekan biaya produksi dari para nelayan kecil kita di pesisir,” kata Johan Rosihan. “Semoga bermanfaat untuk teman-teman nelayan kita dilapangan,” sambung Legislator PKS Senayan yang dikenal cukup vocal dalam menyuarakan mengawal aspirasi masyarakat Pulau Sumbawa ditingkat pusat. (red) 

Baca Juga:  Sambut 1 Muharram, Diskominfotik NTB Gelar Pengajian Bersama