SOSMAS

HMS Berikan Bantuan Keramba Jaring Apung bagi Pokdakan di Dompu

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H Muhammad Syafrudin (HMS) atau akrab disapa Rudhy Mbojo. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPR Republik Indonesia dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H Muhammad Syafrudin (HMS) kembali memberikan bantuan Keramba Jaring Apung.

Setelah menyasar ke sejumlah kelompok maayarakat di Pulau Sumbawa, kini giliran Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) Kadindi Bersinar mendapatkan perhatian HMS.

Kelompok ini berlokasi di Dusun Suka Damai, Desa Kadindi Barat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Ketua Kelompok Kadindi Bersinar Mawardin menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Legislator PAN di Senayan kelahiran asal Bima tersebut atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga:  DKP Gelar GPM di Lombok Barat

“Alhamdulillah, sangat terbantukan. Dengan mendapatkan bantuan Keramba Jaring Apung (1 set 4 lubang). Ini bisa untuk pengembangan bagi nelayan milenial kelompok budidaya ikan (pokdakan),” katanya.

Menurut dia, masyarakat di Dompu mengenal HMS adalah sosok humanis dan sederhana. Pria yang juga kerap disapa Rudhy Mbojo itu juga dikenal sangat peduli.

Terlebih untuk kepentingan masyarakat. Seperti halnya bantuan yang diterima pihaknya saat ini. Oleh karenanya, ia berharap HMS dapat melanjutkan periode ke empatnya.

Baca Juga:  Rannya dan HBK Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Pulau Lombok

“Semoga ke 4 periodenya beliau dapat kembali terpilih. Karena telah teruji dan komitmen untuk kepentingan masyarakat se-Pulau Sumbawa,” tegas Mawardin.

Ditambahkan oleh Christian selaku Sekretaris Pokdakan Kadindi Bersinar, pihaknya juga sangat berharap HMS dapat mengikuti kembali kontestasi politik pada 2024 mendatang.

Dengan harapan, nantinya HMS dapat terpilih serta melanjutkan periode ke empatnya. “Dan kami sebagai masyarakat yang dapat dukungan aspirasi beliau siap mendukung (HMS) ke empat periode,” ujarnya.

“Tentu kami bangga sebagai orang NTB di Pulau Sumbawa memiliki anggota DPR RI sebagai wakil rakyat yang selalu mementingkan keperluan rakyat, seperti sosok H Muhammad Syafrudin yang asli dari Pulau Sumbawa yaitu Putra Bima,” pungkasnya. (red) 

Baca Juga:  Wabup Sumbawa Optimis Angka Stunting Turun di 2024