SOSMAS

Kabid Humas Polda NTB Silaturahmi dengan Wartawan

204
Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto saat bersilaturahmi dengan para wartawan. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Hubungan yang terbangun antara pihak Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat bersama awak media terus terjalin baik.

Dimana kemitraan terus diperkuat. Hal ini ditandai dengan semakin intensnya silaturahim yang digelar oleh Polda NTB melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas).

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, hubungan kemitraan yang terjalin selama ini antara awak media dengan pihaknya dinilainya sangat baik.

Oleh karenanya, Artanto berharap hubungan baik ini dapat terus terjaga dan terjalin baik. Bahkan bila perlu, kata dia, dapat terus ditingkatkan dalam berkolaborasi.

Baca Juga:  Terima Bantuan dari Gahtan, Pedagang Taman Mande Bersyukur Terbantu

Terutama dalam hal penyajian informasi kepada masyarakat luas terkait berbagai kegiatan Polda NTB serta jajarannya. “Terimakasih telah membantu kami atas berita-berita positifnya,” ucapnya.

Disisi lain, Artanto juga tak menampi, bahwa kenaikan harga BBM cukup berdampak dan berpengaruh dengan hal yang sifatnya mengenai hajat hidup masyarakat.

“Karena harga barang yang naik, tentu mempengaruhi income dan dapur dirumah,” katanya. Dia juga mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus berbagi dengan masyarakat.

Yaitu membagikan sembako kepada masyarakat. Ini, kata dia, sebagai bentu kepedulian nyata kepolisian terhadap masyarakat, termasuk para wartawan.

Baca Juga:  Pengusaha Diminta Perhatikan Pekerjanya

“Salam Bapak Kapolda, jangan dilihat dari nilainya. Tapi mungkin bisa dilihat dari segi perhatian akan kebersamaan saling peduli dan meringankan,” katanya disambut ucapan terimakasih kompak dari wartawan.

Untuk diketahui, acara silaturahmi ini diikuti oleh wartawan yang keseharian bertugas melakukan peliputan di Polda NTB dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online.

Dipenghujung, mewakili Kapolda NTB, Kabid Humas Kombes Pol Artanto juga menyerahkan langsung sembako untuk para awak media secara simbolis.

Baca Juga:  419 Calon PPK KPU Sumbawa Jalani Tes Tulis

Acara silaturahmi dan penyerahan sembako kepada wartawan ini berlangsung tepatya di Lesehan Green Asri, Jln Lingkar Sayang-Sayang, Kota Mataram. (red) 

Artikel sebelumyaJangan Ketinggalan, SLANK Akan Tampil Spektakuler dengan Laser Show di NTB
Artikel berikutnyaPLTBm Terbesar di Indonesia Akan Dibangun di NTB