HEADLINE

Achmad Puaddi Siap Lanjutkan Pengkhidmatan Sang Kakak

Anggota DPRD Provinsi NTB yang juga Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, H. Achmad Puaddi FT. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 ini dipastikan bakal seru dan ketat. Sejumlah figur yang digadang-gadang kuat maju bertarung pada Pilkada 2024 hingga kini terus bermunculan.

Tak terkecuali untuk Pilkada di Kabupaten Lombok Tengah. Terbaru yang lagi hangat adalah H. Achmad Puaddi FT. Adik mantan Bupati dua periode H. M. Suhaili FT itu menegaskan bahwa dirinya siap maju bertarung di Pilkada Loteng.

“Insya Allah saya sangat siap,” kata pria yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat itu, Rabu (19/06/2024). Menurut dia, hingga saat ini komunikasi dengan semua pihak terus terjalin baik. Begitupun dengan berbagai partai politik.

Baca Juga:  Sumbawa Usulkan 14.700 Hektare Cetak Sawah Baru 2025

Antara lainnya, sebut Puaddi, seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai NasDem maupun Partai Amanat Nasional (PAN). Malah dia mengklaim telah menerima Surat Tugas (ST) dari PAN untuk mencari parpol koalisi termasuk sosok pasangannya di Loteng.

“Malah sudah dapat surat tugas dari PAN. Sudah ada, belum saya ambil di ketuanya,” tegas politikus Golkar tersebut. Disinggung soal posisi atau nomor dirinya di Pilkada nanti, Puaddi mengaku tak terlalu mempersoalkan nomor 1 atau 2.

Baca Juga:  Ketua NasDem Sumbawa : "Akan Ada Kejutan, Tunggu Saja"

Karena baginya dari pada membahas soal posisi Bupati atau Wakil Bupati, jauh lebih penting sebuah pengkhidmatan. “Urusan posisi atau nomor bukan yang utama. Yang paling penting, saya siap berbuat untuk Lombok Tengah,” tegasnya.

Bahkan secara tegas, Puaddi juga mengaku akan siap melanjutkan tugas-tugas atau perjuangan sang kakak di Lombok Tengah. “Insya Allah, intinya saya siap melanjutkan pengkhidmatan Pak Suhaili FT,” demikian kata anggota DPRD NTB jebolan asal Dapil Lombok Tengah tersebut. (red)

Baca Juga:  ASN Main Judi Online Terancam Dipecat