HEADLINE

Kolaborasi Sukseskan MXGP, Doktor Najam : Kontribusi Membangun NTB

111
Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr Najamuddin Amy S.Sos, M.M bersama berbagai pihak melaksanakan rapat menyemarakan dan mensukseskan MXGP Samota 2022

NUSRAMEDIA.COM — Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr Najamuddin Amy menegaskan pentingnya berkolaborasi memaksimalkan publikasi event MXGP Samota sebagai bentuk kontribusi bagi NTB.

Publikasi maksimal, menurut dia, juga akan memberikan dampak baik, terutama dalam menyemarakkan sekaligus mensukseskan ajang balap motor cross paling elit di dunia tersebut di Kabupaten Sumbawa, NTB.

Hal ini disampaikan pria yang kerap disapa Doktor Najam itu saat memimpin rapat untuk memaksimalkan publikasi MXGP Samota 2022 di Kantor Dinas Kominfotik NTB pada Kamis 28 April 2022 di Mataram.

Baca Juga:  Kebutuhan Rumah Tangga Gubernur dan Wagub NTB Disorot

“Melalui silaturrahim ini, semoga bisa menguatkan peran kita. Terutama, yang terkait dengan kehumasan dan komunikasi publik,” kata Kadis Kominfotik NTB kelahiran asli Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) ini.

Tak lupa, dikesempatan itu, mantan Karo Humas dan Protokol Setda NTB itu juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah turut serta ambil bagian memberikan yang terbaik dalam mensukseskan event dunia tersebut.

“Atas nama Pemerintah Provinsi NTB, kami ucapkan terimakasih atas kontribusi bapak/ibu semua membangun provinsi kita ini dengan turut mensukseskan berbagai event internasional yang ada,” demikian Doktor Najam.

Baca Juga:  Jembatan Putus di Pemoles, Gubernur NTB : "Pastikan Segera Dibenahi"

Sekedar informasi, kegiatan rapat itu juga diikuti oleh Kepala Divisi Kehumasan dari Instansi Vertikal, BUMN, Universitas/Perguruan Tinggi, BUMD dan Perbankan diwilayah Provinsi NTB. (red) 

Artikel sebelumyaInovasi Camat Moyo Hilir Sukseskan 10 Program Unggulan Mo-Novi
Artikel berikutnyaMori Hanafi dan Abdul Hadi Diganti