HEADLINE

Mulus Menuju Udayana, Marga Harun Rajai Dapil NTB 6

Caleg DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat Dapil NTB 6 Dompu, Bima dan Kota Bima dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Marga Harun. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Caleg DPRD Provinsi NTB Dapil 6 (Dompu, Bima dan Kota Bima) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas nama Marga Harun nampaknya mulus menuju Udayana.

Pasalnya, ia berhasil meraih terbanyak di dapil tersebut. Ini berdasarkan tabulasi data D1 Hasil di 31 Kecamatan yang tersebar pada 2.747 TPS dapil tersebut. Tak tanggung, Marga Harun berhasil meraih 20.236 suara.

Artinya PPP memastikan meraih satu kursi. Dimana kursi itu akan diduduki oleh Marga Harun selaku peraih suara terbanyak. Bahkan perolehan suaranya itu, telah melampaui jauh caleg-caleg lainnya.

Baca Juga:  Mo-Novi Terus Upayakan Peningkatan Kualitas Infrastruktur di Sumbawa

“Akumulasi suara partai dan caleg di internal PPP sebanyak 42.424 suara,” kata Marga Harun, Kamis (29/02/2024) di Mataram. Eks Aktivis HMI Yogyakarta itu menerangkan, bahwa perolehan itu bersifat sementara.

Meski demikian, mantan Komisioner KPID NTB itu menegaskan, kalaupun ada perbedaan angka dari hasil putusan pleno KPU di 3 Kabupaten/Kota di Dapil 6 nantinya, diyakininya tidak terlalu signifikan.

Oleh karenabya, politisi termuda Caleg DPRD NTB itu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga, tim, relawan dan simpatisan yang telah berjuang mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD NTB.

Baca Juga:  PDIP NTB Santai Sikapi Mundurnya LBS

Menurut dia, kemenangan ini dipersembahkan untuk masyarakat di dapilnya. “Kemangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Dapil VI. Insya Allah amanah yang diberikan ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat di Dapil VI,” tutup Marga Harun. (red)