HEADLINE

Penjualan Tiket World Superbike Mandalika Secara Offline Dibuka

151
Ketua Satgas WSBK Mandalika Provinsi NTB/Komandan Lapangan WSBK Mandalika 2022-Jamaluddin Maladi. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Ajang balapan motor dunia bergengsi yaitu World Superbike (WSBK) Mandalika Tahun 2022 sebentar lagi akan digelar. WSBK Mandalika akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 November 2022 mendatang di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Bagi masyarakat yang ingin membeli tiket WSBK Mandalika secara offline, tapi masih bingung dengan lokasinya, kini masyarakat tidak perlu bingung atau bahkan khawatir lagi. Pasalnya, penjualan tiket WSBK Mandalika 2022 secara offline telah dipusatkan dibeberapa titik fokus.

“Sudah (mulai dibuka penjualan tiket secara offline) di tiga titik,” ungkap Ketua Satgas WSBK Mandalika Provinsi NTB Jamaluddin Maladi, Rabu (28/9) di Mataram. “Pertama di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram. Kedua di Masjid Al Bilad Mandalika dan ketiga di pintu utama Sirkuit Pertamina Mandalika,” imbuhnya.

Baca Juga:  Johan Rosihan Siap Dukung Komoditas Lokal di Pulau Sumbawa

Ditempatkannya penjualan tiket secara offline pada tiga titik tersebut, yaitu untuk memudahkan masyarakat atau wisatawan dalam melakukan pembelian tiket. Sementara terkait penjualan tiket secara online, mantan Kepala Dinas Perkim NTB itu mengaku belum mengetahui secara persis berapa jumlah tiket yang terjual.

Meski demikian, pria yang juga Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial Kemasyarakatan itu menegaskan, bahwa target penonton selama tiga hari mencapai 46 ribu orang. “Untuk jumlah penjualan tiket online yang bisa jawab MGPA. Karena belum dirilis,” kata Jamal. “Target penonton 45 ribu sampai dengan 46 ribu selama tiga hari,” demikian Komandan Lapangan WSBK Mandalika 2022 ini menambahkan.

Baca Juga:  Gubernur Buka Kejuaraan Sepak Takraw Antar Pelajar SMA/SMK se-NTB

Berdasarkan informasi, PT ITDC dan MGPA selaku penyelenggara telah merilis tiket WSBK Mandalika 2022 dengan harga paling rendah Rp 74.750. Tiket presale untuk tanggal 12 November 2022 dimulai pada harga Rp 74.750-Rp 373.750. Sedangkan tanggal 13 November 2022 dimulai pada harga Rp 149.500-Rp 747.500.

Selain tiket harian, MGPA juga telah menyiapkan tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori dengan harga Rp 186.875-Rp 971.750. Khusus tahun 2022 ini, PT ITDC dan MGPA menyediakan bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK Mandalika untuk semua kategori. (red) 

Baca Juga:  Ekadana Ajak Berantas Mafia Tanah
Artikel sebelumyaStadion Kapasitas 70 Ribu Penonton Akan Terbangun di Lombok Barat
Artikel berikutnyaRachmat Hidayat Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Lombok Timur