HEADLINE

Pj Gubernur NTB Lepas Ribuan Peserta Fun Run 60K

Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Mayjen TNI (Purn) Hassanudin didampingi Direktur Utama Bank NTB Syariah, H. Kukuh Rahadjo. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Penjabat (PJ) Gubernur NTB, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin, S.I.P, MM melepas 6.000 peserta Fun Run 60K dalam rangka Milad Bank NTB Syariah ke-60 tahun, yang berlangsung di Kantor Pusat Bank NTB Syariah, Udayana, Mataram, (07/07/2024).

Dalam acara tersebut, Pj Gubernur NTB menyampaikan bahwa Provinsi NTB siap untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, salah satunya dengan NTB Berkarakter, suatu karakter yang baik dibentuk dan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat luas.

Baca Juga:  Apapun Keputusan DPP PPP, Muzihir Tegaskan Sami'na Wa Atho'na

“InsyaAllah Indonesia Emas 2045 akan kita mulai dari Nusa Tenggara Barat, mari bersama kita wujudkan NTB yang berkarakter, yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat luas,” tuturnya melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, Selasa (09/07/2024).

Rangkaian acara dari Milad Bank NTB Syariah, diantaranya Lomba Tahfidz, Lomba Mewarnai, Lomba Kaligrafi, Tabligh Akbar Bersama Ustadz Hilaman Fauzi dan dimeriahkan oleh Senada.

Selain itu, terdapat sembako murahsebanyak 3.000 paket, terdiri dari beras pulen 2,5 kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng tetes murni 900ml dan telur 6 butir, dengan harga Rl. 60.000, syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga:  Bupati Kukuhkan Masa Jabatan 8 Tahun Bagi 914 Anggota BPD

Selanjutnya diakhiri dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bank NTB Syariah dengan ACT Consulting Internasional (ESQ Corp) dan launching Generasi Emas NTB. (*)