HEADLINE

Pj Sekda NTB Resmi Berganti

Keterangan foto mulai dari kiri : Pj Sekda NTB yang baru H Ibnu Salim, Pj Gubernur NTB H Lalu Gita Ariadi dan Pj Sekda NTB sebelumnya H Fathurrahman. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat resmi berganti pada Rabu 10 Januari 2024. Dimana Kepala Inspektorat NTB H Ibnu Salim secara resmi dilantik oleh Pj Gubernur NTB, H Lalu Gita Ariadi sebagai Pj Sekda Provinsi NTB.

Ibnu Salim menggantikan posisi Fathurrahman yang sebelumnya menjabat Pj Sekda Provinsi NTB. Sedangkan Fathur kini kembali menjadi Asisten I Setda NTB. Acara pelantikan berlangsung di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB.

Usai mengambil sumpah jabatan dan melantik Pj Sekda NTB yang baru, Lalu Gita Ariadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibnu Salim. Tak lupa, ia juga berterimakasih dan mengapresiasi Fathurrahman lantaran telah menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga:  Bupati Kukuhkan Masa Jabatan 8 Tahun Bagi 914 Anggota BPD

Menurut Pj Gubernur NTB, bahwa rotasi atau pergantian jabatan dalam lingkup birokrasi merupakan hal yang wajar dan sangat biasa. Oleh karenanya harus disikapi biasa-biasa saja. Lalu Gita Ariadi juga mengajak seluruh jajaran Pemprov NTB untuk senantiasa kompak menghafapi berbagai tantangan di tahun 2024 ini.

Salah satunya adalah menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024. Bahkan, Pj Gubernur juga menekankan agar Kepala OPD bisa semakin giat. Terutama dalam mencari setiap peluang untuk menjadikan NTB sebagai tuan rumah berbagai kegiatan berskala nasional yang sesuai dengan ranah masing-masing OPD. (red) 

Baca Juga:  Zamroni Aziz : "Wartawan Itu Pendakwah"