HEADLINE

Soal Arah PKB di Pilgub NTB, LHI : “Sabar, Jangan Ada Klaim”

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat yang juga Ketua Fraksi PKB NTB sekaligus Ketua Komisi V DPRD NTB, H. Lalu Hadrian Irfani. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat, H Lalu Hadrian Irfani angkat bicara soal arah PKB di Pilgub NTB 2024 ini.

Menurut pria yang juga Ketua Komisi V DPRD NTB itu bahwa, hingga saat ini pihaknya belum memutuskan arah dukungan PKB di Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub) NTB.

“Sampai hari ini kami belum memutuskan, sehingga saya imbau kepada para calon gubernur mohon bersabar,” harap Lalu Hadrian Irfani, Kamis (20/06/2024) di Kota Mataram.

Baca Juga:  Pj Gubernur Dukung Persiapan Kontingen PON XXI NTB

Selain diminta bersabar, para bakal calon gubernur juga diingatkan agar tidak berspekulasi. Apalagi sampai menyatakan bahwa sudah mendapat dukungan dari PKB.

Karena sekali lagi, tegas dia, PKB hingga kini belum menentukan sikap. Terlebih akan ada tahapan/proses yang harus dilalu terlebih dahulu sebelum diputuskan secara resmi.

“Jangan mengklaim bahwa sudah di dukung PKB. Si A, si B, si C juga sudah didukung PKB. Tunggu keputusan resmi DPP PKB,” tegasnya lagi sembari meminta kembali balon gubernur NTB bersabar.

Baca Juga:  Ruas SJP Lito Dikerjakan Pekan Depan

Memurut Lalu Hadrian Irfani, keputusan sikap atau arah PKB pada Pilgub NTB akan segera diumumkan secara terbuka. “Kami masih menunggu Pak Muhaimin (Ketum DPP PKB) kembali dari menjalankan ibadah haji,” terangnya.

“Insya Allah (diumumkan) dalam waktu dekat ini. Kita akan melaksanakan pleno, setelah itu akan kita umumkan. Sekali lagi mohon bersabar, dan jangan ada klaim-klaim,” pungkas Lalu Hadrian Irfani. (red)