PARIWISATA

BPPD Tunjuk Perwakilan Promosi dan Pemasaran Pariwisata NTB di Korea Selatan

139

NUSRAMEDIA.COM — Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB, Ari Garmono menegaskan, pihaknya telah menunjuk Tony Hwang CEO Resort Holliday sebagai Official Representative BPPD di Korea Selatan.

Selain menunjuk, kata dia, kebetulannya lagi Tony Hwang juga mengaku sangat tertarik dengan keunikan-keunikan destinasi dilingkup Provinsi NTB. Terlebih keunikan itu dinilainya sangat beragam.

“Mr Tony Hwang bersedia membantu mempromosikan dan memperluas pasar pariwisata NTB. Karena tertarik dengan unikasi destinasi di NTB yang sangat beragam,” ujarnya kepada media ini, Rabu (22/6) di Mataram.

Baca Juga:  NTB Siapkan Strategi Perpanjang Durasi Kunjungan Wisatawan

Menurut Ari Garmono, beberapa skema pemasaran sudah di disepakati untuk menggaet pasar pariwisata di negara tersebut. Salah satunya dengan memberikan konten-konten promosi.

Yakni untuk dikenalkan pada para travel agent dan warga yang ada di Korea Selatan. Meski demikian, masih kata Ari Garmono, secara konsep dan teknis kerja masih dalam proses finalisasi.

“Diharapkan dalam beberapa waktu kedepan kesepakatan tersebut bisa diaktualisasikan. Official Representative dari negara lainnya akan segera ditunjuk BPPD NTB,” demikian Ketua BPPD NTB. (red) 

Baca Juga:  Geopark Tambora dan Siswa SMA/SMK di Bima Gelar Aksi Bersih-Bersih
Artikel sebelumyaPemda Diharapkan Lebih Serius Menata Isu PMI
Artikel berikutnyaMuazzim Akbar Yakini PAN Sumbawa Menangkan Pemilu 2024